13. Email

252 50 3
                                    

Happy Reading!!!









































Sebelum baca jangan lupa vote guys:)
Thank You!!!



















































13. Email

Yeri kini sedang menikmati makan siangnya di kantin bersama sahabatnya Joy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeri kini sedang menikmati makan siangnya di kantin bersama sahabatnya Joy. Duduk dengan santai walaupun keadaan kantin ramai karena seluruh murid ingin mengisi perut mereka dengan berbagai makanan yang tersedia.

Sebenarnya jika ditanya Yeri sering ke kantin atau tidak? Maka jawabannya adalah tidak. Yeri hanya akan berdiam diri di kelas menikmati bekal yang sudah di siapkan oleh bibi Naya, tapi terkadang ia tidak ingin membawa bekal dan meminta Joy atau yang lainnya untuk membelikannya makanan.

Entah apa yang merasuki Yeri hari ini yang mau memasuki kantin. Joy pun di buat heran oleh Kim Yerim.

"Tumben sekali kau mau ke kantin" celetuk Joy.

"Hanya ingin" jawab Yeri singkat.

"Jangan bilang kau ingin melihat kekasihmu Cha Eunwoo" goda Joy.

"Jangan mencoba menggoda ku Joy. Aku tidak seperti gadis lainnya yang datang ke kantin hanya untuk melihat bukaan hati. Itu tidak penting bagi ku"



***



Akhirnya Eunwoo dapat bernapas lega karena ia berhasil memesan makanan untuk ia jadikan santapan siangnya.

Dari kejauhan, Eunwoo dapat melihat seseorang yang selalu berhasil membuatnya hatinya berdebar-debar setiap kali di sisinya. Walaupun sudah resmi menjadi kekasih, tetap saja hatinya tidak berhenti berdebar.

Siapa lagi kalau bukan Kim Yerim yang berhasil membuat Cha Eunwoo mengalami hal itu.

Eunwoo berjalan menuju meja yang ditempati Yeri dan Joy dengan senyum merekah. Baru saja ia melangkah beberapa langkah, obrolan diantara kedua sahabat di depannya membuat Eunwoo berhenti.

"Jangan bilang kau ingin melihat kekasihmu Cha Eunwoo" goda Joy.

"Jangan mencoba menggoda ku Joy. Aku tidak seperti gadis lainnya yang datang ke kantin hanya untuk melihat kekasih hati. Itu tidak penting bagi ku"

Hati Eunwoo seketika mencelos. Sakit. Itulah yang ia rasakan saat ini. Apakah mencintai sepihak selalu menyakitkan? Jika memang harus merasakannya, lebih baik tidak usah terlalu berharap.

[2] THE QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang