Mohon Perhatiannya

662 63 44
                                    

Gw cuma mau bilang masalah gw...

Jadi gini... Kenapa setiap akhir kata gw selalu bilang 'jangan lupa vote dan komennya'? Atau gw minta vote dan komen dari kalian.

Gw cuma mau kalian menghargai cerita ini. Kalian vote buat memberi suara dan dukungan untuk cerita yg gw buat. Komen, komen buat kritik dan saran kalian atau uneg uneg yang ada didiri kalian untuk cerita ini.

DAN... PERLU DIINGAT..

GW BUKAN MENGEMIS VOTE DAN KOMEN DARI KALIAN.

GW CUMA MAU KALIAN MENGHARAGAI CERITA INI.

bukan hanya cerita ini, tapi mungkin cerita atau karya orang lain. Kalian harus menghargainya

Ini buat gw down banget, saat kalian bilang kalau gw ngemis vote dan komen. Gw bilang komen untuk kritik dan sarannya. Kritik untuk cerita ini aja, jangan ke authornya.

Bener bener down. Kecewa sih ama kalian yang berpikiran begitu.

Kalau ginikan gw jadi gak mood buat bikin cerita, ngerasa kalau kalian kurang menghargai cerita ini.

Mohon diingat, meminta vote dan komen bukan berati kita mengemis.

Gw baperan? IYA!! Gw emang baperan! Kenapa? Emang kalian ada masalah? Gw baperan karena setiap perkataan orang selalu gw masukin kehati. Karena gw punya hati, gak tau jika kalian.

Mohon maaf ya kalau ada yang merasa gw singgung disini.

Untuk kelanjutan cerita. Gw udah pikirin baik baik. ETEEZ ONESHOOT akan SLOW UPDATE!

ATEEZ ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang