29. Comeback (Yungi)

826 69 105
                                    

Dom! Mingi
Sub! Yunho

Comeback!

Sorry for typo
-   -   -   -   -   -   -

Yunho berjalan menuruni tangga dengan bersenandung ria, hari ini ia sangat senang karena kekasihnya Mingi akan pulang dari tugas militernya.

Banyak yang harus yunho siapkan hari ini, dan mungkin ini akan menjadi hari tersibuknya. Akhirnya dari sekian tahun lamanya, Minginya akan pulang dari tugas militer.

"Aku sudah tidak sabar menunggunya pulang!" yunho mengembangkan senyumnya, entah mengapa hari ini ia merasa sangat senang.

"YUNHO?" panggil seseorang dari luar pintu rumah yunho.

"Hyung? Masuklah!" ujar yunho mempersilahkan Seonghwa untuk masuk kedalam rumahnya.

"Kudengar kekasihmu akan pulang?" tanya Seonghwa, yunho mengangguk dengan senyuman yang tetap mengembang.

"Wahh, kau terlihat sangat senang... Aku ikut senang untukmu!"

"Hyung... Apa kau membutuhkan sesuatu? Tidak biasanya kau pergi mampir kerumahku?" tanya yunho sambil memberikan segelas air putih pada Seonghwa.

"Hmmm... Mungkin tidak ada... Entahlah, kupikir kau aka membutuhkanku... Jadi aku kesini?"

"Hyung... Bisakah kau buatkan aku cake? Cakemu sangat luar biasa? Aku menyukainya?" pinta yunho, Seonghwa tersenyum gemas kearah yunho lalu mengacak ngacak rambut yunho itu.

"Baiklah... Akan kubuatkan special  untukmu!" Seonghwa beranjak menuju kearah dapur.

- - -

18:29

"Harusnya ia sudah datang kan?" yunho terus saja mengetukkan jari jari tangannya pada meja dihadapannya itu.

"Sabarlah, pasti ia akan segera sampai" Seonghwa menenangkan yunho. Sesaat kemudia yunho mendapatkan telpon dari nomer tidak dikenal, lalu ia mengangkatnya.

"........?"

"Ya? Dengan saya sendiri?"

"........"

Tiba tiba saja yunho menjatuhkan ponselnya kelantai, Seonghwa yang melihatnya pun bingung. 'Ada apa dengannya?'

Yunho beranjak untuk menyalakan televisi, tak lama kemudian yunho terduduk dilantai, Seonghwa bisa melihat kini yunho sedang menangis?

Seonghwa mengarahkan pandangannya kearah televisi itu, dan betapa terpukulnya ia sangat melihat berita yang disampaikan oleh sang reporter disana.

"Yun? Yunho? Te...tenanglah...!" Seonghwa ikut mendudukkan dirinya dilantai, ia tidak tahu harus berbuat apa saat ini? Menenangkan yunho? Ia tidak yakin yunho bisa tenang saat ini.

"Aku tahu... Ini...ini tidak mudah untuk kau terima...tapi..."

"Hyung...hiks... Mingi..... Dia....hiks.... Dia tidak meninggalkan?... Dia tidak meninggalkanku kan?... Hiks.... Aku... Aku yakin dia masih hidup...!" yunho berdiri dari posisi duduknya lalu menghapus jejak air matanya.

"Dia pasti datang...!"

"Yun-"

"Dia pasti datang hyung....!" yunho berlari kearah pintu rumahnya, menunggu kekasihnya untuk kembali.

"Dia pasti kembali.... Dia tidak mungkin meninggalkanku...!" yunho berjalan kesana kemari tanpa arah, Seonghwa tahu saat ini yunho pasti sangat terpukul atas berita itu.

"Yunho... Tenanglah...!" Seonghwa memegang bahu yunho, tapi yunho menepisnya.

"Dia pasti kembali hyung... Aku yakin dia akan kembali... Itu janjinya!" Seonghwa sudah tidak tahan melihat yunho seperti ini.

ATEEZ ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang