happy reading~
.
.
.
.
.
.
Jisung menyiapkan bekal untuk jungkyu dan Taehyun hari ini hari pertama jungkyu masuk sekolah menengah pertama dan Taehyun yang masih di sekolah dasar.
Jisung tersenyum lembut saat melihat penampilan jungkyu yang membuat nya gemas."Fighting!!!"ucab jisung mengepalkan tangannya di depan wajah jungkyu.
"Iyaa mom jungkyu sayang mom"ucab jungkyu dan mengecup pipi gembil jisung.
Jisung mengusap rambut jungkyu dan tersenyum manis.
"Taehyun sudah siap?"tanya jungkyu yang di angguki oleh Taehyun.
"Taehyun pergi sekolah dulu ya mom dadaaahh"Taehyun melangkah kecil dan mengecup pipi jisung pelan dan berlari ke luar rumah.Jisung tersenyum lirih mengingat 7 tahun lalu saat jungkyu mengaku pada Jeno kalau dia bukan anak Jeno lagi itu jujur membuat jisung kaget waktu itu tapi mulai berjalan nya waktu jisung sudah terbiasa tanpa sosok alpha di samping nya.
Jisung bisa tenang karna aroma Taehyun sangat mirip dengan aroma jeno.
.
.
.
.
.
Jungkyu berjalan pelan ke gerbang sekolah baru nya.
"Huhhh jangan takut park jungkyu!!"tegas nya pada diri sendiri.
Jungkyu melangkah kan kaki nya masuk ke gerbang sekolah yang sangat besar dan mewah matanya melirik ke arah anak baru yang sama seperti nya.
Jungkyu membuang nafasnya pelan dan mulai mencoba tersenyum kepada teman barunya.
"Annyeong"sapa seorang gadis yang seumuran dengan nya.
Jungkyu menunduk sebentar tapi tidak membalas sapaan gadis itu membuat gadis itu langsung meninggalkan nya.
Jungkyu tersenyum kaku sungguh dia susah untuk berbaur."Yakkkkkkk!!! Park jungkyu!!"teriak seseorang mengagetkan jungkyu yang sedang berjalan di koridor sekolah.
"Kau lupa dengan ku??"tanya orang itu yang mendapat gelengan dari jungkyu."Hyung aku sangat gugup"ucab jungkyu yang membuat Donghae tertawa pelan.
"Ayoo aku antar kan aku senior mu di sini"ucabnya lagi sambil tertawa.
.
.
.
.
.
"Taehyun mari kesini"dongpyo menarik pelan tangan Taehyun dan berjalan ke taman bermain di depan sekolah nya.
"Ingat kita hanya berdua di sini dan ini semua milik kita!"tegas dongpyo yang membuat Taehyun tersenyum sebentar.
"Ingat dongpyo kita masih 9 tahun dan kau tidak usah selalu bersikap dewasa!"ketus Taehyun yang terkenal dengan jiwa dingin nya."Bla bla cepat naik kau tidak mau bermain dengan ku?"tanya dongpyo membuat Taehyun langsung naik ke ayunan itu.
Di lain tempat ada pria yang sudah menenangkan anak gadis nya.
"Yak iya ayah akan membawa mu bertemu ibu tapi setelah pulang sekolah ayolah Hyori kau membuat ayah terlambat ke perusahaan!"Jeno meremas tangannya karna kesal gara gara Hyori rencana nya selalu gagal saat mendekati jisung bahkan sudah hampir 7 tahun dia tidak bertemu jisung jungkyu dan Taehyun nya.
Padahal hanya satu kota.
Karna Hyori yang selalu merengek meminta bertemu dengan yeji padahal yeji sudah menikah dengan pria lain dan memiliki 2 anak.
"Sekolah lah dengan baik!"tegas Jeno yang mendapat gelengan dari anak nya itu.
"Yakkkkkkk!!! Lee Hyori diam!!"bentak Jeno yang tidak sadar ada 2 anak yang sedang memperhatikan nya."Tuan jangan marahi Hyori "ucab anak laki laki tiba tiba menarik jas milik Jeno.
Jeno melihat sekilas rupa anak itu dan matanya beralih pada satu anak yang hanya melihatnya datar berdiri di samping hyori.
"Ahh baiklah bawa Hyori masuk dan temani dia ya?"ucab Jeno yang di angguki anak laki laki yang menarik jas nya.
"Siapa nama mu?"tanya Jeno karna terlalu penasaran.
"Aku Lee dongpyo dan dia teman ku park taehyun Ani bukan teman tapi saudara!"ucab bocah yang menarik jas Jeno.
Jeno mengerutkan keningnya dia kenal nama Taehyun dia pernah mendengar nya.
"Boleh ahjussi tau siapa nama ibu nya Taehyun?"tanya Jeno yang membuat raut wajah Taehyun terlihat lucu.
"Ibu Taehyun sangat cantik ahjussi nama nya park Ji-Sung!"ucab dongpyo membuat Jeno tersenyum manis.
"Benarkah dan kau memiliki Hyung bernama jungkyu?"tanya jeno yang di angguki Taehyun.
Jeno tersenyum manis saat melihat tingkah Taehyun sama seperti nya dulu dingin.
Jeno akhirnya berpamitan kepada 3 anak itu dan melesat ke arah kantor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPHA [nosung]✓
Fiksi Remajamemiliki omega yang mempunyai senyum dan wajah sempurna serta badan yang indah alpha mana yang tak mau #parkjisung