Chenle hari ini akan menitipkan jungkyu dan Taehyun ke taman anak anak untuk beberapa jam karna dia akan bekerja dan jisung akan sibuk dengan cafe yang akan di buka nya bersama haechan.
Chenle memarkir mobilnya dan turun yang di ikuti jungkyu serta taehyun di gendongan nya.
.
.
.
.
Jungkyu mendudukkan Taehyun di kursi taman dan memberi Taehyun beberapa kue kecil sebelum chenle berpamitan dengan jungkyu 5menit lalu.
"Kita akan bosan di sini taehyun"ucab jungkyu mengerucut lucu.
"Na na na"Taehyun menggeleng pelan dan memakan beberapa kue yang di berikan jungkyu padanya.
"Bagaimana jika kita menelpon Donghae Hyung?"tanya jungkyu yang membuat Taehyun mengangguk angguk lucu.
"Kau memang adik ku"jungkyu mencium pipi Taehyun beberapa kali dan mengambil ponsel barunya yang di beli oleh jisung untuk hadiah ulang tahun nya yang ke 5 tahun.
.
.
.
.
Jungkyu memakan es krim ke 3 nya seperti nya dia lupa taehyun yang dia tinggal kan bersama dongpyo beberapa menit lalu dan dia pergi bersama Donghae untuk membeli popok untuk dongpyo.
"Eh kita kesini untuk membeli apa?"tanya Donghae membuat jungkyu langsung tersedak dan berlari meninggalkan Donghae yang ikut tersadar jika mereka meninggalkan adik mereka yang berusia 2 tahun itu.
Jungkyu menghentikan langkah nya saat melihat anak perempuan yang seperti nya berumur sama dengan adiknya tengah merebut mainan yang di pegang Taehyun.
Jungkyu berjalan santai dan tersenyum manis melihat tingkah anak perempuan itu yang lucu tapi senyum nya hilang saat anak perempuan itu mendorong adik kesayangan nya sampai jatuh dari kursi taman.
Jungkyu berlari dan langsung menggendong taehyun yang menangis kencang serta memegangi kepala nya.
Jungkyu tanpa sadar ikut mendorong anak perempuan itu hingga jatuh dan berteriak kencang.
Jungkyu memeluk taehyun erat dan mengelus rambut adik kesayangan nya itu sebelum seorang pria mendorong nya.
"KENAPA KAU MENDORONG ANAK KU?""ucap pria itu membuat jungkyu mendongkak dan memeluk taehyun.
Matanya terarah pada pria yang dia kira ayah dari anak perempuan itu serta dia mengenali pria tampan di hadapan nya sedang memeluk anak perempuan nya.
Jungkyu tetap diam menatap pria itu.
Sebelum pria itu membentak nya lagi.
"HAY ANAK KECIL KAU MEMBUAT ANAK KU TERLUKA APA KAU TIDAK LIHAT DIA TERUS MENANGIS PAKAI MATA MU AKU TIDAK AKAN MEMAAFKAN KAU JIKA ANAK KU TERLUKA!!!" Bentak pria itu yang membuat jungkyu tiba tiba tertawa pelan.
"YAA!!! URUS SAJA ANAK MU ITU DAN JANGAN SAMPAI ANAK MU ITU MENYENTUH ADIK KESAYANGAN KU LAGI TUAN LEE JENO!!! AKU HARAP AKU TIDAK AKAN BERTEMU DENGAN MU LAGI SUNGGUH AKU SANGAT MEMBENCI MU!!"teriak jungkyu dan berlari dari situ dengan menggendong taehyun.
Donghae yang baru sampai mematung melihat Jeno membentak jungkyu.
Donghae sangat mengenal jungkyu karna mereka sering menelepon saat jungkyu Masi di Australia.
Donghae membuang nafas nya pelan dan menepuk pundak Jeno membuat Jeno melihat ke arah nya.
"Ku rasa ahjussi berhenti saja mendekati jungkyu"ucab Donghae yang langsung di gelenggi oleh Jeno.
Jeno berdiri dan menggendong Hyori serta menenangkan nya.
"Ahh ahjussi sungguh tidak mengenal jungkyu tadi karna terlalu panik ahjussi tidak sadar membentak jungkyu karna jungkyu mendorong Hyori"ucab Jeno mengusap matanya yang mulai meneteskan air mata.
"Ahjussi maaf Donghae tidak bisa membantu ahjussi lagi karna jika jungkyu tau dia tidak akan mau lagi bertemu dengan Donghae mian ahjussi"Donghae membungkuk sopan dan menggendong dongpyo serta berjalan meninggalkan Jeno yang menatap anak dari sahabat nya itu.
Jeno menarik rambut nya dan melihat Hyori yang mulai tidak menangis lagi.
"Ayah akan mengantar mu pulang"ucab Jeno dan berjalan ke arah mobilnya.
.
.
.
.
Jungkyu membuka pintu rumah nya dan berjalan pelan menaiki tangga.
Jungkyu membuka pintu kamar taehyun dan menidurkan Taehyun di ranjang milik Taehyun.
Jungkyu membuang nafasnya pelan.
"Hikss aku membenci mu Daddy"ucab nya lirih dan mengusap rambut hitam milik adik tersayang nya.
Dan berjalan keluar serta menutup pintu kamar taehyun.
Jungkyu menuruni tangga pelan dan berjalan ke arah dapur membuka lemari es dan mengambil susu kesukaan nya.
Menuangkan nya ke gelas dan kembali menaiki tangga menuju kamar nya sendiri.
Taehyun sudah tidur dan jungkyu juga memutuskan untuk ikut tidur.
Jungkyu mendudukkan dirinya di atas ranjang serta meminum susu yang baru di ambilnya.
"Aku membenci mu Daddy dan selalu begitu!!!!"teriak jungkyu dan menutup matanya.
"Hikss seharusnya aku tidak pernah ke Korea!!! Hiks kenapa aku merindukan orang yang sama sekali tidak merindukan ku dan menginginkan ku hikss aku membenci mu Daddy Jeno!!!"teriak jungkyu lagi dan melempar gelas susu nya ke sembarang arah dan menutup badannya dengan selimut dan kembali menangis.
"Aku kira kau menyayangiku seperti ayah ayah lain pada anak nya hiks"Isak jungkyu terakhir kali dan tertidur di atas ranjang nya.
.
.
.
.
.
Jeno meremas rambutnya kesekian kalinya pikiran nya hanya tertuju pada jungkyu melihat ekspresi jungkyu dan kata katanya yang tidak sadar di lontarkan nya pada jungkyu membuat Jeno frustasi.
"Hahhh"Jeno ingin sekali memeluk jungkyu tadi tapi dia malah membuat jungkyu marah padanya.
Yeji membuang nafasnya kasar melihat Jeno selalu menggangu tidur nya.
"Yak kau kenapa mengganggu ku saja aku tidak bisa tidur!!"teriak yeji membuat Jeno melihatnya tajam.
"Baiklah tidurlah dengan tenang"ucab Jeno dan keluar dari kamar nya dan yeji.
Jeno memutuskan mendudukkan dirinya di ruang tamu dan memikirkan sesuatu untuk dirinya bisa bertemu jungkyu lagi.
.
.
.
.
Jisung menatap wajah kusam jungkyu yang dari tadi menolak untuk bangun.
"Jungkyu sayang kau ada masalah?"tanya jisung mengusap wajah anak nya pelan.
Jungkyu menggeleng membuat jisung tersenyum sayu melihat tingkah anak nya ini.
"Baiklah ayo mandi dan turun kita akan makan bersama dengan papa ok?"lagi lagi jungkyu hanya mengangguk membuat jisung membuang nafasnya pelan seperti nya terjadi sesuatu pada jungkyu.
Jisung melangkah kaki nya menuju dapur.
Chenle melihat Taehyun dengan tatapan khawatir.
"Sayang??!!!!"teriak chenle membuat jisung langsung menaiki tangga lagi dan menuju kamar Taehyun.
Jisung mematung saat melihat Taehyun yang sudah lemas di gendongan chenle dengan darah yang terus menerus turun dari kepala nya.
Jisung langsung berteriak histeris dan mengambil Taehyun dari gendongan chenle serta chenle yang langsung lari ke bawah mengambil mobilnya.
Jisung memeluk Taehyun erat dan berjalan pelan ke arah luar.
Jungkyu yang mendengar teriakan jisung langsung keluar dari kamar nya.
Mata nya terbelalak saat melihat kondisi Taehyun di gendongan jisung.
Jungkyu buru buru berlari ke luar dan ikut masuk ke dalam mobil chenle.
.
.
.
.
Jisung mengusap air mata nya yang sejak tadi turun.
"Hiks jungkyu Taehyun kenapa?"tanya jisung lirih membuat jungkyu yang menangis langsung pergi dari situ membuat jisung menunduk dan memeluk Taehyun yang masih tidur dengan perban di kepalanya.
Jungkyu keluar dari rumah sakit.
Dan mengusap air matanya serta menyeka ingus nya.
"Aku akan minta tanggung jawab mu!!!"teriak jungkyu dan berjalan ke arah jalan raya.
Jungkyu memegang ponsel miliknya dan memesan taxi.
"Ahjussi tau di mana perusahaan emm orang yang bernama Lee Jeno?"tanya jungkyu pada supir taksi yang hanya di angguki supir itu.
.
.
Jungkyu sekarang sedang berdiri di depan perusahaan milik Jeno.
Kaki kecilnya melangkah masuk dan berjalan pelan.
Mata jungkyu menulusuri perusahaan milik Jeno sebelum salah satu karyawan mencegah nya.
"Maaf nak ini bukan tempat mu"ucabnya mencoba membawa jungkyu keluar tapi langsung di hindari oleh jungkyu.
"Aku ingin bertemu dengan Lee Jeno"ucab jungkyu membuat karyawan itu mengerutkan keningnya.
"Maaf nak bisakah kau sopan saat mengucapkan nama tuan Jeno?"tanya karyawan itu dengan ekspresi ingin sekali membuang jungkyu dari situ.
"Kau tidak mengenali ku?aku Lee jungkyu!!!!"teriak jungkyu tidak sadar mengganti marga nya.
Membuat nya spontan menutup mulutnya.
"Oouh kau anak nya tuan Jeno?ah bukan kau anak pertama nya?" tanya karyawan itu lagi yang hanya di angguki jungkyu.
"Ahh maaf tuan muda ayo saya antar kan ke ruangan tuan Jeno"karyawan itu berjalan duluan yang di ikuti jungkyu.
Semua karyawan mengetahui tentang nama jungkyu karna saat kelahiran jungkyu Jeno sangat senang dan memasang beberapa nama jungkyu di dinding ruangan nya.
Jungkyu sekarang berdiri tepat di depan pintu ruangan Jeno.
Jungkyu menunduk sebentar dan membuka pintu ruangan Jeno pelan....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TAMAT...
.
.
..
.
.
..
.
.
.
.
.
..
.
..
.
.
BECANDA.......
.
.
TBC..
GMNA? GA SUKA? BNERAN BINGUNG.
.
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPHA [nosung]✓
Jugendliteraturmemiliki omega yang mempunyai senyum dan wajah sempurna serta badan yang indah alpha mana yang tak mau #parkjisung