Jeno berjalan pelan ke arah ruangan jungkyu dia menenteng beberapa pelastik makanan dia tersenyum semanis mungkin menutup apa yang dia rasakan sekarang.
Hatinya perih sakit semua bercampur di situ.
Jeno tersenyum lirih dia memegang sebentar dadanya.
Dan membuang nafasnyanya pelan.
Sebelum tangan membuka pintu.
Jeno mematung dengan apa yang di lihatnya jungkyu sedang menonton adegan romantis itu yang membuat Jeno sangat terkejut itu yang berciuman tepat di depan jungkyu yang tersenyum."Yak apa yang kalian lakukan?!!"Jeno berteriak karna terlalu terkejut dan langsung menutup mata jungkyu.
Lucas melepas kan ciuman nya dan melihat wajah Jeno yang masih terkejut. Karna perilaku nya yang tiba tiba.
Lucas tersenyum manis.
"Ada apa kau terkejut?"ucabnya membuat Jeno gelagapan dia tidak tau mau menjawab apa ayolah Jeno sangat terkejut dia baru sampai di ruangan anak nya.
Sungguh dia tidak mengerti memang dia seminggu ini sangat di sibukkan dengan perusahaan nya dan tidak sempat menjenguk jungkyu di rumah sakit oleh itu lah dia sangat terkejut setahu nya Lucas dan jisung yang menjaga jungkyu tapi yang dia lihat sekarang Lucas malah mesum di ruangan anak nya yang membuat nya sangat terkejut adalah Lucas berciuman dengan dokter itu di depan jungkyu apa yang jisung katakan jika melihatnya sungguh Jeno tidak akan memaafkan Lucas jika jisung terluka lagi.Lucas tersenyum melihat ekspresi wajah Jeno yang mengeras dia tau dia sangat marah.
"Jeno kau mencintai jisung bukan?"tanya Lucas tiba tiba membuat Jeno terkejut dan gelagapan dia tidak tau menjawab apa."Tidak usah berbohong ekspresi mu dan perilaku mu sangat jelas kau masih mencintai aku mendengar ucapan mu saat kau berbicara pada jungkyu dan Ku juga sudah melihat keterpaksaan jisung yang pura pura mencintai ku tapi dia selalu memikirkan mu"ucab Lucas .
Jeno tersenyum tipis dan melihat lirih ke arah Lucas yang sekarang sedang memeluk pinggang dokter itu."Kenalkan dia Kim jungwoo dia takdirku Jeno ternyata jisung sudah membantu ku bertemu dengan nya aku sangat berterima kasih tapi maaf melalui kalian yang tersakiti sekarang aku sangat bahagia dan kalian juga harus bahagia Jeno kembali lah dengan nya"ucab Lucas yang membuat jisung yang baru datang tidak sadar menjatuhkan gelas yang di pegang nya.
Semua atensi terarah pada jisung yang memasang wajah terkejut.Jeno tersenyum manis melihat tingkah jisung Jeno tanpa sadar berjalan ke arah jisung dan memeluk sosok yang dia rindukan itu dengan erat.
Jisung sedikit terkejut dengan tingkah Jeno yang tiba tiba memeluknya tapi jisung membalas pelukan itu sungguh dia merindukan nya dia terisak sedikit dan mengucapkan kata maaf untuk Jeno.Lucas tersenyum manis melihat dua takdir di depan nya.
"You my mine jungwoo"ucap Lucas membuat pipi dokter itu memerah dan memeluk Lucas erat.
Lucas sangat bahagia sekarang. Sungguh...
.
.
.
.
.
Jisung menatap wajah Jeno yang memerah karna tamparannya barusan sungguh jisung sangat malu Jeno merayu nya saat pernikahan Lucas dan jungwoo .
Seharusnya ini pernikahan nya dengan Lucas tapi jisung sangat senang bukan dia yang bersama Lucas sekarang tapi takdir Lucas sama sepertinya yang sedang tersenyum manis ke arah Jeno yang memegangi pipi kanan nya yang sejak tadi Masi merah.
"Maafkan"ucab jisung yang melihat Jeno mengerucut lucu.
"Tidak apa sayang"ucapnya lagi jisung ingin memukul Jeno sekali lagi tapi langsung di tahan oleh Taehyun yang tiba tiba datang."Berhentilah bertengkar Sekarang ayo bahagia"ucabnya dan mencium pipi kanan jisung serta pipi kiri Jeno.
Jisung g tersenyum manis dan memeluk anak nya itu .mata jisung teralih pada Hyori yang menatap ke arah mereka dengan tatapan iri.
Jisung melepaskan pelukannya dari Taehyun dan menatap Hyori lembut."Hyori kemari mom rindu"ucapan jisung sontak membuat jungkyu Jeno dan Taehyun terkejut.
Serta Hyori yang membulatkan matanya dan berlari ke arah jisung dan memeluk nya erat.
"Hyori juga rindu emm-"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPHA [nosung]✓
Teen Fictionmemiliki omega yang mempunyai senyum dan wajah sempurna serta badan yang indah alpha mana yang tak mau #parkjisung