"Liat junkyu ga?"Pertanyaan itu sudah di lemparkan oleh jihoon kepada semua orang yang ada di apartemen.
"Ga hyung, keknya masih kuliah" jawab junghwan
"Kuliah bapak kau, sekarang minggu" jawab jihoon emosi, si dek wawan ini jawabnya ngasal.
Oke sekarang jihoon jadi bingung, junkyu kemana, dari pagi jihoon ga liat batang idung junkyu dan sekarang udah nunjukin jam 03.45 sore.
Yoshi yang kebetulan baru pulang dari warung di kagetkan dengan tatapan jihoon yang aneh.
"Liat junkyu?"
yoshi geleng geleng lalu ngacir ke dapur. metik kompor gas dan rebus mie.
Beberapa detik setelah itu...
"Katanya sih kemaren mau cari jaehyuk" teriak yoshi dari dapur
"APAA!!!"
"Jihoon! Kenapa si pake segala teriak teriak" omel yoshi.
Jihoon ga berperasaan banget, teriak ke telinga indahnya yoshi, telinga yoshi jadi kotor gara gara suara jihoon.
"Biar dramatis aja kaya di filem filem" ucap jihoon garuk garuk kepala.
"Oohhh" yoshi mangguk mangguk "tega kamu mas" lanjut yoshi.
"Aku itu udah bosen sama kamu, lebih baik aku cari istri baru yang lebih cantik dari kamu" kata jihoon gebrak gebrak meja.
"Tega kamu mas,tega kamu ninggalin anak anak kamu" trus yoshi nangis sambil pukul pukul jihoon
Mereka asik ngedrama indosi*r sampe ga sadar air rebusan mie yoshi meluap.
Yoonbin yang rencananya mau berkunjung karna kangen dan juga mau mempertanya kan jaehyuk jaehyuk itu, jadi minder liat jihoon sama yoshi.
"Apa faedahnya coba kaya begitu" ucap yoonbin geleng geleng.
"Yoshiii hyunggg air nya tumpah" doyoung yang kebetulan mau ambil minum ke dapur, jadi heboh sendiri karna air rebusan mie yoshi tumpah semua.
yoshi menoleh ke arah suara dan di kagetin sama mienya yang udah wafat.
Berakhirlah yoshi menangisi mie nya seharian di dapur.
"Kira kira junkyu cari Jaehyuk kemana ya?" tanya jihoon pada yedam yang tengah sibuk bergutat dengan tugas.
"Ga tau" jawab yedam tak menoleh sedikit pun. Ia sedang sibuk merangkai kata kata di kertas.
"Mungkin aja teriak teriak di tengah jalan kaya orang gila" ucap jihoon membayangkan junkyu teriak teriak di tengah jalan.
"Atau tulis nama jaehyuk banyak banyak dan di tempel di tiang listrik, yang di sebelahnya ada tulisan sedot wc. trus kertasnya jatuh masuk got, trus mau ga mau junkyu ambil dan masuk ke got. Pulang pulang udah bau got aja" jihoon membayangkan itu semua sambil cekikikan.
Yedam mah iya iya doang suka suka park jun lah. Yedam maklumi emang yang namanya jihoon itu mau gimana pun tetap julid.
"Ehh susu pisang di kulkas punya siapa si banyak bener" tanya yoonbin, rencana nya ia ingin meletakkan barang bawaannya ke kulkas, sayangnya kulkasnya di isi penuh oleh susu pisang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Be trapped [✓]
De TodoSejak awal Jaehyuk sudah tau, ada yang aneh dengan teman temannya. Star: 04092020 End: 26102020