Aku dubel up ya..
Jangan lupa cek yg sebelumnya.Sekarang gantian jaehyuk yang menangis. Ia menangis mentup mata dengan sikunya. Ia terus terisak isak di kelilingi semua temanya yang terus menepuk punggung jaehyuk. Menyuruh jaehyuk agar diam dan berhenti menangis.
Mereka yang tak mengingat jaehyuk, masih tidak bisa mengingat kenangan mereka bersama jaehyuk. Menurut alurnya mereka akan kembali mengingat jaehyuk setelah jaehyuk keluar dari dunia ini.
Hyunsuk masih mengeleng tak percaya. Jadi dia orang yang bernama yoon jaehyuk itu.
Jaehyuk menurunkan tanganya, menatap satu satu temanya.
"Gue berdoa tiap hari. Supaya kalian bawa gue pulang dari sini dan sekarang doa gue di kabulin, kalian semua ada disini" jaehyuk tersenyum, air matanya terus mengalir.
Ia menatap hyunsuk.
"Kemarin aja rambut lo ijo hyung, sekarang udah item aja. Entah berapa banyak momen yang gue lewati" jaehyuk menghirup ingusnya yang sesekali turun akibat menangis.
Hyunsuk tersenyum. Benar jaehyuk adalah salah satu dari mereka, bahkan jaehyuk tau hyunsuk pernah mewarnai rambutnya.
Bunker yang tak terlalu kecil, bisa menampung tiga belas orang sekali gus, tanpa merasa pengap di dalamnya.
Sang pemilik bunker hanya duduk di sofa biru tuanya dan menyaksikan apa yang terjadi.
Jaehyuk sengaja membawa mereka kemari agar mereka tak ketahuan oleh orang lain atau orang yang menyerupai diri mereka sendiri.
"Hyung. Ayo bawa gue pulang!" pinta jaehyuk mengoyang goyangkan tubuh hyunsuk.
Hyunsuk hanya diam menatap junkyu.
"Kenapa diam, bawa gue pulang hyung. Gue takut disini-"
"Bukan gitu Jae" potong junkyu.
"Masalahnya benda untuk bawa lo pulang hilang"
"APA!"
"Hila-"
"Stop! Gue kaget bukan nanya"
Jaehyuk teringat kenangannya bersama asahi waktu itu, diamana asahi pikir jaehyuk itu budek dan dia ga mau kejadian yang sama keulang lagi.
Junkyu mengangguk mengerti.
Terjadi keheningan di antara mereka.
Sampai akhirnya junhoe membuka suara."Anak anak" ucap junhoe sedikit meninggikan suara agar fokus mereka teralihkan ke junhoe.
"Yang ambil tas kalian pasti orang yang pernah di temui jaehyuk dan saya" jelas junhoe perlahan.
"Karna dunia ini di buat sesuai ingatan manusia itu sendiri, jadi menurut saya orang yang ambil tas kamu ga jauh jauh dari sini"
"Hhmm.. Om!" ucap yedam mengangkat tanganya.
"Ya"
"Kata om kan dunia ini di buat atas ingatan manusia itu sendiri"
Junheo mengangguk meng iyakan.
"Trus kita ini juga manusia om, pasti dunia ini luasnya makin bertambah. Belum lagi junghwan jeongwoo yang dari iksan, trus jihoon hyung dari busan dan yang lebih parahnya je line, pasti jepang juga udah kebentuk. Ga mungkin kan kita cari tasnya ke jepang"
Semua mata membelalak mendengar tururan yedam. Yedam mikirnya kejauhan atuhㅠㅡㅠ
BRAKKK
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Be trapped [✓]
РазноеSejak awal Jaehyuk sudah tau, ada yang aneh dengan teman temannya. Star: 04092020 End: 26102020