√6²

3.1K 401 80
                                    

Mencintai kalian semua karena telah memberikan kepadaku hingga sejauh ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mencintai kalian semua karena telah memberikan kepadaku hingga sejauh ini...... 💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛































Kim Taehyung itu, merupakan salah satu dari jutaan umat manusia yang bergender laki laki di dunia, khususnya di benua asia.

Wajahnya yang elok nyaris sempurna bisa di kategorikan sebagai salah satu kelebihannya, yang entah mengapa kita semua harus pula mengakui itu.

Wajah elok itu seolah tanpa cela sedikitpun, mata tajam, hidung bangir, dagu runcing, rahang tegas, bulu mata lentik, pokoknya contoh manusia hampir sempurna! Tapi tak bisa kita dustakan pula, ada sirat kemanisan di sana.

Kim Taehyung itu tampan, tapi juga ada manisnya, bukankah itu unik?

Sifatnya yang manja dan agak sedikit feminim membuat siapa saja harus berfikir ulang, kalau pemuda itu adalah laki laki tulen.

Taehyung itu terlalu manis untuk di abaikan.

Setiap kali ia melangkah, akan ada sepasang mata yang terus mengintainya.
Baik itu pria maupun wanita.

Sifatnya yang ceria dan tidak sombong membuatnya banyak di gemari oleh siapa saja.

Ia memang sedikit pemalu, tapi bukan berarti hal itu bisa menghambatnya untuk melepas pergaulan dengan sekitarnya.


Sudah begitu banyak orang yang ia kenal dan ia anggap sebagai teman, tak peduli dari jenis dan kalangan apakah mereka.



Seperti sekarang saja, Kim Taehyung, adik semata wayangnya Kim Namjoon itu tengah bersantai di rumah.

Ini hari libur, waktunya ia dan juga orang lain melepaskan penat dari segala kegitan yang luar biasa melelahkan itu untuk sementara waktu.


Ia tak sendiri, melaikan ada abangnya dan juga temannya, siapa lagi kalau bukan Jeongguk?


Mereka berdua itu ternyata sangat dekat, hingga hampir setiap hari selalu bersama dengan ada selalu pula topik pembahasan.

Taehyung jadi kangen teman temannya di sekolah, sayang semuanya tak begitu dekat, maksudnya jarak rumahnya yang cukup berjauhan.



Mau main?
Taehyung sih mau mau saja, hanya saja abangnya pasti berkata gini,

" Mau kemana? Main? Sudah, di rumah aja... Tidur atau apalah itu daripada main yang nanti bikin
capek. "

Si adek mengiyakan saja. Ia tak masalah dengan sifat abangnya yang bisa di katakan seolah mengekangnya dari dunia luar.

Tidak, itu tidaklah benar.

Namjoon bertindak seperti itu bukanlah tanpa suatu alasan.

√s²™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang