Hari ini adalah hari yang begitu cerah, matahari pagi menyambut dengan baik nya menyapa para penghuni bumi.
Kim Taehyung.
Pemuda manis adik kandung satu satunya yang di miliki Kim Namjoon ini kini sudah tampak amat rapi. Terlihat jelas bagaimana penampilannya cantik, ups ganteng?Lanjut.
Memakai baju kaos putih yang mana ia lampisi dengan hoodie babyblue dan celana pensil warna putih pula lengkap dengan sepatu snekers nya.
Tapi ada yang kurang nih teman....
Apa ya....??
Senyumnya!
Si adek kita ini lagi menundukkan kepala cukup dalam di depan pintu...
Bukan lagi mengheningkan cipta apalagi memanjatkan doa...
Apalagi kalo bukan karena malu?
Entah sejak kapan dan bagaimana pulanya mereka, tepatnya ia bang Jeongguk jadi canggung gini.
Padahal pas acara kemarin, tepatnya acara lamaran langsung ala bang Jeongguk, si adek mah ga ada malu malunya....
Lah sekarang? Kok gini sih....Si adek ga lagi sendiri, melainkan ia berdiri di depan pintu apertemennya itu bersama seseorang yang tak lain adalah bang Jeongguk sendiri.
Mereka berdiri dengan berhadap hadapan, jika si adek lagi nunduk maka lain lagi dengan si abang yang sibuk dengan menatap indahnya surga dunianya ini.
Mata kelam itu tampaknya enggan sekali untuk sekedar berpaling menatap yang lain. Terus terpaku pada sosok manis yang tengah berupaya menyembunyikan wajahnya yang ayu.
Tapi di dalam hati, si abang Jeongguk udah ga tahan, kerongkongan nya itu udah gatal pingin ngeluarin suara, apalagi tangannya itu....
" Dek.... "
Panggilnya pelan, lembut banget, sampe sampe si adek ga bisa membalas karena tubuhnya mendadak panas dingin gitu... Bulu kuduk nya merinding ser serrrr....
" Dek.... Lihat abang dong.... "
Jeongguk mulai beraksi dengan tangannya terangkat guna menyentuh pundak juga dagu si manis agar mau menatapnya.
Udah ganteng gini kok di anggurin sih.. Jeongguk udah capek lho nyetrika baju dari subuh, apalagi nyiapin hati dan mental buat ketemu si calon istri yang baru aja ia lamar semalam!
Taehyung mendongak, matanya menatap malu malu ke wajah si abang yang ga taunya amat dekat banget.
Bahkan si adek aja sampe sempat tahan nafas di buatnya karena terkaget.
" Bernafas dek... "
" Huh..? "
" Bernafas, jangan di tahan... Nanti sesak dadanya... "
Pipi si adek langsung merah bersemu malu ala buah jambu air yang baru mau ranum...
" Kamu cantik... "
Bisiknya pelan, merdu nya..... Aduh! Adek mau pingsan aja biar di peluk ama abang!
" Adek ga cantik... "
Balasnya pelan udah kayak bisikan tapi si abang tetap bisa dengar kok.Si adek nya nyangkal tapi ga sinkron banget ama jantungnya yang kian berdedang syahdu apalagi wajahnya itu makin anget aja rasanya.
" Ga cantik... Tapi manis, udah melebihi gula mendekati madu... Apalagi kalo di campur eskrim... "
KAMU SEDANG MEMBACA
√s²™
RandomMenarik nafas dalam dan melepasnya dengan pelan. Mata sekelam malam itu menatap telak pada si mata hazel. " TaeHyung-ah.... " " Ya? " " Ut vos erant 'cute quod fateri, id est, quod te amo, quod te furatus es cor meum. " " Ha...?? " " Jangan kau pik...