Hal pertama kali yang Jeongguk dengar ketika bangun tidur di pagi hari minggu itu adalah pekikan bahagia khas anak anak.
Di sana, ada anaknya Nahaera yang sudah terlihat cantik juga rapi sedang tertawa bahagia bersama Taehyung yang sama sudah rapinya.
Rara yang pertama kali menyadari sang papa sudah bangun lantas bangkit dari pangkuan Taehyung.
" Pagi Papa!!!... "
Serunya kencang, mendekati sang papa lalu membubuhkan ciuman sayangnya di pipi.
Jeongguk pun tersenyum senang, duduk lalu menarik putrinya untuk ia peluk.
" Pagi juga putrinya papa.... Uhh.. Putri papa sudah cantik dan wangi rupanya eum? "
Rara terkikik geli kala wajahnya di ciumi sang papa. Sedangkan Taehyung tengah membereskan segala barang yang tadi sempat mereka berantakan di karpet lantai itu.
" Tentu, KaCan yang tadi mandiin Rara, juga menjalin rambut ini, bagus tidak? "
Jeongguk melirik rambut anaknya yang memang sudah di jalin begitu rapi, bahkan ada pita warna warni di sana.
" Cantik, putri papa cantik. "
Kini mata Jeongguk sudah beralih pada Taehyung.
" Pagi Dek.... "
Taehyung mendongak lantas tersenyum manis.
" Pagi juga bang Jeongguk... "
Rara, Jeongguk turunkan.
" Rara sama kak Tae dulu ya, papa mau mandi.. "
" Oke! Ayo KaCan, kita keluar. "
Tangan mungilnya dengan segera menggenggam tangan Taehyung, lalu menariknya keluar kamar.
Setelah itu barulah Jeongguk juga ikut berlalu ke kamar mandi.
*
" Pagi nenek..! Pagi kakek..! "
Suara cempreng Rara total memenuhi ruangan itu, yang di balas dengan senyum lebar dari yang lebih tua.
" Pagi juga sayang.. "
Sang kakek, alias ayah Jeon itu lebih dulu menyahut, ia sedang duduk di kursi meja makan dengan sebuah koran pagi tak lupa segelas kopi hangat di depannya.Sedangkan sang nenek sibuk di dapur.
" Pagi cucuku... Aduhh.. Cucu nenek cantik sekali... Pagi juga untukmu Taehyung... "
" Pagi bibi... "
" Jangan bibi, panggil aja ibu ya..? "
Taehyung mengangguk saja, Rara sekarang sudah ia pangku.
" Nek, rambut Rara ini KaCan lho yang buat... Cantik tidak? "
" Cantik! "
" Oh iya, tadi pagi Rara juga di mandiin sama KaCan.. "
Taehyung tersenyum kikuk, tapi beda lagi dengan kedua orangtuanya Jeongguk itu yang malah tersenyum lebar.
" Terimakasih ya Taehyung... "
" Uhhh.. Tidak perlu berterimakasih, Tae memang suka anak kecil, jadi kalo yang seperti ini sudah biasa... "
Dan diam diam ayah Jeon malah tersenyum misterius.
KAMU SEDANG MEMBACA
√s²™
DiversosMenarik nafas dalam dan melepasnya dengan pelan. Mata sekelam malam itu menatap telak pada si mata hazel. " TaeHyung-ah.... " " Ya? " " Ut vos erant 'cute quod fateri, id est, quod te amo, quod te furatus es cor meum. " " Ha...?? " " Jangan kau pik...