√19²

2.3K 333 48
                                    
































Hari ini adalah hari yang begitu melelahkan, jujur... Si dedek Taehyung kita ini sudah capek.

Dalam hati sudah menjerit kesal kalau ia sudah sangat ingin pergi pulang lalu tidur di kasur empuknya.

Tapi itu hanyalah khayalan semata, karena sang abang pasti tak akan mengijinkannya pergi sebelum acara selesai.

Ya.

Sekarang ia dan lainnya tengah berada di sebuah hotel mewah yang mana sudah di booking oleh bang Namjoon dalam rangka menyelenggarakan acara perayaan kesuksesan nya di perusahaan nya tersebut.

Acara itu sudah berlangsung sejak tadi sore, dan kini hari sudah menunjukkan pukul 8 malam. Walau masih tergolong belum lama, tapi si adek udah sangat lelah kawan... Mengingat ia baru saja selesai ujian besar tadi siang....

Otaknya sungguh lelah rasanya mau putus ini urat saraf kesadaran.

Duduk di sofa sudut dengan bibir manyun, menatap malas pada gelas susunya yang baru ia minum setengah.

Abangnya itu begitu baik hingga melarang si adek untuk minum minuman yang lain termasuk jus jeruk.

Katanya nanti adek bisa sakit perut, jadi lebih baik minum susu aja.

" Uhhh... Bayiku kenapa cemberut sayang...? Ada apa eum? "

Lisa yang memang baru saja datang bersama dengan BamBam pun langsung menghampiri Taehyung dan duduk di kedua sisinya.

Taehyung makin cemberut, bersandar pada pundak sempit Lisa yang kini sibuk mengelus rambut lembut itu penuh kasih sayang.

Sedangkan BamBam hanya diam seraya membuka tutup toples berisi kue coklat kering bergambar hati. Memakannya pelan, ia lapar.

" Mama...... "

" Iya sayang... Ini mama, kenapa eum? Baby nya mama kenapa? "

Taehyung menatapnya dengan mata berlinang, seolah ia baru saja di marahi sang ayah karena ketahuan mengambil uanh jatah bulanan sang istri.

" Tae Tae bosan.... "

Lisa gigit pipi dalamnya kuat, gemas sekali hingga ia dengan tak kuat menahan rasa melampiaskannya pada pinggangnya BamBam hingga si pemuda manis itu menjerit kaget.

" Yak Lisa'! "

Lisa abai saja, tetap fokus pada si bayinya ini.

" Baby bosan kenapa? Bukankah acaranya seru? "

Si adek geleng pelan, lagi lagi menyandarkan kepalanya ke bahu Lisa, memeluk tubuh wanita itu kayaknya seorang anak pada ibunya mencoba manja.

" Tak seru! Bang Namjoon larang adek buat apa apa... Masa adek cuma harus duduk disini.. Kan bosan... Adek jadi ngantuk.... "

Lisa terkekeh, tepat saat itu Daniel muncul bersama Seungcheol.

Ya, Namjoon memang mengundang semua teman Taehyung kok, dia ga pelit ya... Lagipula acara ini terbuka untuk siapa saja, (non formal) istilahnya.

" Yo! Kenapa si dedek murung nih? Abang ganteng udah datang lho... "

Ujar Daniel yang mana dapat timpukan sayang dari Seungcheol karena tak sengaja menginjak kakinya itu.

" Lihat jalan bodoh! "

Daniel menyengir, BamBam melihat itu tertawa pelan, sadar diri karena di mulutnya masih penuh kue...
Muncrat, ga lucu ya....

√s²™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang