TWO.

6.7K 87 9
                                    

Happy reading 💃

Hari Ini Caca dan Dehan Masuk Sekolah seperti Biasa Dan Mereka Juga Merahasiakan Status Pernikahannya Di Sekolah, Hanya Sahabat Dan keluarga Saja Yg tau.

Caca Sedang menolong Mama Nya yg Sedang masak Di Dapur Sedangkan Dehan Sibuk Dgn bersiap Siap Untuk Sekolah, Hari Ini Caca Memasak Nasi goreng dan Ayam Goreng kesukaan Abgnya dan kesukaan Dehan.

Caca Menaiki Tangga Menuju ke kamar nya dan mendapatkan Dehan Yg Sudah Siap Dgn Semuanya Tetapi Tidak Untuk satu ini. Rambut. Caca hanya menggeleng kepala melihat dehan membuat sangat empu heran.

"Why? Ada yg salah Yang? " Tanya nya.

"Ada, Rambut Kamu noh, sisir dulu" Kata caca seraya berjalan ke ara meja rias nya dan mengambil sisir.

"Disekolah aja Atuh Neng Abang Mau Makan Laper Ini Neng"

Caca Heran melihat Perubahan suaminya Ini, Dulu Sewaktu Pacaran Dia Sangat Dingin Dan Cool, Sekarang Malah Kebalikannya.

"Ga ada Nanti Nanti, Sini Sisir Dulu, Biar aku yg sisir" Kata caca yg di angguki oleh Dehan, caca Naik Ke atas kursi Belajarnya Dan Menyisiri Rambut Dehan.

"Pendek juga kamu ya" Ejek Dehan dgn tanpa pura pura gak tau sambil memegang Pinggang Caca Supaya Seimbang.

"Kamu aja yg terlalu ketinggian, Makannya Akunya Hilang" Balas caca. Dehan hanya tertawa Kecil atas Muka kesal Istrinya Ini, Terbelit Rasa Pengen Mengigit Pipi Chubby Caca, Tetapi Dia Tahan Karna Dia tidak Ingin Membuat Caca Lebih Kesal Dari sebelumnya, Bisa Bisa Caca ngambek sampe seharian kepadanya.

"Yaudah yok makan, Nanti Yg Lain Nungguin" Ajak Caca dan di angguki oleh Dehan.

Sebelum keluar kamar Dehan terlebih Dahulu Mencubit Pipi Caca dan berlari menuruni tangga, Membuat Caca Berteriak Sekeras Mungkin Membuat Keluarga Di Rumah Terkejut

"DEHHHAAAANNNNNN!!!!!!" Teriak Caca Membuat Dehan Menelan ludah,dia pikir Caca hanya kesal tanpa berteriak, ekspetasi tak seindah Realita.

Razor,Rizky, dan cici tertawa melihat nya, Mereka merasa Bahagia Atas Pernikahan Caca, Karna Ada Yg Menjaganya Dan Selalu Ada Juga Yg membuat Caca kesal Setiap Pagi selain Abgnya.

Dehan Merasa Aura Ketidak Sukaan dari Caca Hanya Meminta Maaf Sambil Mengikuti Caca dari Belakang.

"Yang maafin, Kamu sih terlalu chubby makanya aku gemes pengen gigit tpi cuman aku cubit kok"

"Kamu tuh ya, sama aja kek bg Risky sukanya cubit trus cubit trus Bikin ni pipi Aku merah tau" Kesal Caca sambil duduk di meja makan bersebelahan dgn Dehan, sedangkan Cici Bersebelahan dgn Rizky.

"Kamu yg salah, Ngapain Tu Pipi Gede bget otomatis Orng yg lihat Akan pengen cubit trus, yakan Pa,Han" Kata Rizky meminta persetujuan dari adik ipar nya dan papanya, Mereka Berdua Mengangguk mengiyakan atas ucapan Rizky membuat Caca semakin Jengkel.Cici yg melihat Kelakuan anak dan suaminya hanya menggelengkan kepalanya.

"Sudah sudah jangan Bertengkar, Sudah Makan ini Sudah Jam 6,kalian harus Sekolah."Lerai Cici, Caca Dan Dehan Hanya mengaguk mengiyakan. Mereka makan dgn Nikmat Tanpa ada suara.

***

" Caca Gimana Malam Pertamanya Enak gk?"Tanya asriani Selalu Sahabat caca Yg paling Brobok dan Jahil.

"Njirr, lu Gunanya Nanya itu apa sih, Ada ada aja lu" Jwb Ririn membuat asriani ketawa.

"Emang Malam pertama Ngapain aja? " Tanya Dea yg polos polos tpi cantik.

"Yallah dea, Malam Pertama Itu main Ku-" Ucapan asriani Terpotong karna Tangan Nya Ririn yg membekap Mulut nya.

"Lu apa apaan sih, ga ada kok de, Malam pertama itu Sholat Tahajud mereka" Balas Ririn yg sambil Memplototin Asriani Yg sedang Tertawa bersama caca.

Pernikahan Dini (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang