"Saya terima Nikahnya Clarysa Felicya Binti Razor dgn Seperangkat Alat Sholat Dan Uang tunai Sebanyak 5M Dibayar Tunai"Kata sakral Yg di bacakan Oleh Dehan Excel Athaila Anak Dari Pengusaha Cafe Terkenal Di Jakarta, Dai Adalah Pemuda Kelahiran Padang Tetapi Menetap Di Jakarta Karna Urusan orng tua, Dia Anak Dari Pengusaha Roti Dan Cafe Yg Terkenal Dan Memiliki Banyak Cabang Bahkan sampai Luar Kota,Dia Biasa Di Panggil Dgn Sebutan Dehan Dgn Semua Orng, Lelaki Yg tampan, Dia Juga Menjabat Sebagai Ketua OSIS Dan Ketua Basket Di Sekolah,Dia Termasuk Siswa Yg aktif Di sekolahnya.
Ok the to poin
"Bagai Mana Para Saksi,sah? "Kata pak Penghulu
"SAHH"
"Alhamdulillah, Saat InI Kalian SAH menjadi Suami istri, silahkan mempelai Laki Laki" mencium Kening mempelai Perempuan"
Saat mencium Kening Sang Istri Dehan Merasa Gugup Lain Halnya Dgn Clarysa Yg Biasa Disebut Dgn Sebutan Caca, dia begitu Terharu dgn semua ini, Dimana Masa Remajanya Telah Menyandang Gelar Dgn sebutan Istri dgn orng yg ia Cintai, Caca sangat bahagia atas semuanya,mempunyai Orng Tua Yg Ramah,suami Yg dia cintai,Abg yg mengerti dia Dan mertua yg sayang dia,Lengkap sudh semua Yg di Impikan Selama Ini. Gadis asli jakarta ini Sangat Bahagia atas semua yg dia miliki, Bahkan Rasanya Dia Tidak Percaya Ats semuanya, menikah di umur 17 thn dan menjadi Model Gadis Yg terkenal Di Seluruh Penjuru kota maupun provinsi.Dia Gadis Yg Ramah Dan juga Humoris.
***
Di Dlm Kamar Dehan Sedang Berbaring Di atas Kasur king size sang Istri, sedangkan Caca sedang mengganti Gaun Pernikahan nya, Melihat sang suami Yg sedang Berbaring dgn mata tertutup Membuat Caca Tersenyum, sebenarnya Dia Sudah Membuat Perjanjian Dgn Dehan sebelum Pernikahan Ini Yakni nya isi dari perjanjian Itu adalah Dehan Belum Boleh Mengambil Mahkota yg ia jaga selama 17 thn ini yg dia jaga sebelum tamat Sekolah, setelah Itu Dehan bebas mau Ngapain aja, tetapi Atas tindakan Sewajarnya Caca juga memaklumi Karna sekarang Hubungan Mereka sudah suami istri.
Hubungan mereka Memang Sudah Lama Terjalin bahkan dari mereka menaiki Kelas 8 SMP, Maka Dari itu Dehan Meminta Izin kepada orng tua Caca untuk mempersunting Sang Pacar,karna sudah Dipercaya Dan Sudah dianggap Sbagai anak mereka mempercayakan anak keduanya kepada dehan.Bahkan Sebelum Dia menikahi Caca dia Meminta Izin Kepada sang Abg dari Caca yaitu Rizky azam Pratama anak pertama Yg Bekerja Sebagai Pilot Pesawat, Dia memang di langkahi oleh sang adik karna dia Lelaki Yg Dingin dan berwibawa seperti sang ayah, dia sangat mirip dgn sang ibu tetapi bukan sifat,karna dia menuruni sifat sang ayah yg dingin dan cuek, tetapi tidak kepada keluarga.
Back topik
"Yang tukar baju sana Ih, Gk gerah Apa" Kata caca sambil mengelus Pipi sang suami.
"Bentar lgi yang, Masih Dlm Mode nyaman" Balas Dehan sambil memeluk kaki Caca.
"Mandi dulu sana,Baru Tidur, aku Ga mau ya kamu gk mandi, tidur di luar kamu nanti" Ancam Caca yg berhasil membuat mata Dehan terang benderang seperti matahari.eh kok ke matahari kan author salah jdinya, yaudah back topik.
"Lh yakali aku tidurnya diluar yang,Aku kan pengen tidur sambil peluk kamu, Kalau gitu biar aku mandi dari pada tidur diluar" Katanya sambil duduk di sebelah caca.
"Yaudah mandi sono, bau tau" Balasanya sambil Menutup hidungnya membuat Dehan Jengkel Dgn kelakuan Caca.
"Yaudah aku mandi, tapi nanti awas ya gk di peluk"kata Dehan lansung lari ke dlm WC dan Melakukan Ritual Mandi nya.
Caca hanya geleng geleng atas kelakuan pacarnya eh typo lakinya eh ga deng suaminya, nah bagus.
Lanjut.
Selesai Mandi Dehan Melihat di Atas ranjang sudah tersedia bajunya tetapi dia tidak mendapati Caca Yg berasa di ruangan Itu. Dehan Mempercepat Memakai Bajunya dan turun ke bawah untuk mencari sang istri, ternyata Caca sedng Memasak Bersama Sang mama mertua. Idaman
Dehan berbelok ke arah Kiri untuk Berjalan Ke Ruangan Keluarga Disana Terdapat Abg Iparnya yg sedang Menonton Sambil ngemil Kerupuk Sanjay oleh Oleh dari Orangtuanya.
"Eh bg" Sapanya kepada Abg ipar dan Diangguki oleh Rizky.
"Lu mau?" Tawar Risky Sambil mengarahkan Toples kepada Dehan.
"Ya mau lah, yakali Gk mau,Kan jarang Makan ini" Kata Dehan sambil mengambil Satu kerupuk Yg berada Di tupperware merah itu.
"Gua kira lu gk mau, Soalnya Kan lu Orng situ, jdi ya Gua kira lu bosen" jwb Rizky sambil menukar siaran TV yg dia tonton.
"Yakali bg, Soalnya Bunda Jarang Bat dah Bawanya, Dia sering Pulang Tapi Gk jarang bawa ini, Alasanya Lupa, Mendadak, ini itu padahal makanan Kesukaan Gua" Katanya yg di di angguki oleh Rizky.
"Btw gua dulu Pernah pesantren Di padang Panjang itu, Beuh gua sering beli ini, Enak Sih, tpi Gua Gk Bisa Makan Sendiri Teman Satu Kamar pada Minta, Emang Ga Ada Akhlak mereka" Kata Rizky panjang lebar kali tinggi.
"Ppfftt Gua Ngakak, Sumpah Napa Gk Lu Ajak Aja mereka beli, atau patungan gitu"
"Yakali mereka mau, alasannya Mak Bapak nya gk ngasih duit, Yakan gua kasian eh udah di kasianin malah Ngabisin ini Tanpa ada gua, masa gua tinggal Ke WC ajaa dh habis"
"Asu dah tu" Balas Dehan sambil ketawa,Tak lama kemudian Caca Datang untuk memanggil mereka Ke meja makan untuk makan Malam bersama.
Pernikahan Mereka memang Tidak Ada Resepsi Pelaminan atau Acara, Mereka Hanya Melakukan Akad Dan mengundang Keluarga besar Serta Teman Teman Dekat Caca Maupun Dehan, Karna Mereka Gk Bisa Merasiakannya kepada sang sahabat.
Hay Warga Wp, Maaf Ya Kalau Ada Typo Karna Author Belum Pro dlm Bidang Mengetik Dan Membuat Cerita Jdi Mohon Di Maklumin Aja, Karna Manusia Mempunyainya Kesalahan,Yuhu Kok Gua Ceramah Sih, Yaudah Lanjut gk Ni part Selanjutnya? kalau lanjut Jan lupa Vote and komen ya, ditunggu atuh Neng
Vote And Komen
Salam dari Gua Cacut
WaalaikumsalamGC TELE ID NY DEHAN & CACA
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini (end)
De TodoTAHAP REVIRISI,AND YA KALAU ADA TITIK DI BAGIAN BELAKANG BAGIAN PARTNYA ITU TANDANYA SUDAH DI REVIRISI fllw=@sukatiramisu_ #Note:Jika Ada Kesamaan Percayalah Author Terinspirasi Atas Cerita Lain, Jdi JIKA ADA mohon di maklumin Target gua hanya sampa...