Happy reading💃
Di Perjalanan Pulang Ga ada yg membuka Suara Dari Caca Maupun dehan mereka sibuk dgn pikiran masing masing, Caca sebenarnya Masih Merasa Bersalah Tetapi Dia Malu untuk buka suara terlebih dahulu. Sedangkan Dehan sibuk dgn jalan Lalu lintas dan tidak memperhatikan Caca.
Sesampai Dirumah Caca Dan Dehan Masih diam Diaman, Bahkan Dehan Sibuk Di Balkon sedangkan Caca Di Ruangan Tamu.
Tidak kuat Rasanya Caca menghampiri Dehan Dan memeluknya Dari belakang.
"Yang"
"Hm"
"Maafin aku, Aku Gak Ulang lagi kok, janji" Kata Caca sambil mencium punggung Dehan. Dehan hanya diam atas kelakuan sang istri, terbelit Rasa Salah di dirinya Karena Dia mendiamkan Caca seharian, Bahkan Sampe Gk tatapan mata.
Dehan membalikkan Badannya dan membalas pelukan Caca.
"Yaudah tpi janji ya gk bakalan ulang lagi? " Kata Dehan sambil Memeluk Caca, Caca hanya mengangguk mengiyakan.
"Janji"
"Yaudah atuh jangan peluk trus ini udh malam, nanti dingin lagi" Kata dehan sambil melepaskan pelukan.mereka berjalan ke arah kasur, Dehan Sibuk kembali sibuk degn Laptop nya dan Caca yg Sibuk membaca Novelnya.
🥒🥒
Hari ini adalah hari minggu dimana caca akan tidur pulas sampai siang apalagi cuaca sangat mendukung ia untuk tertidur pulas, Dehan Disibukkan oleh kerja Ayah nya yg mengurus cafe Cabang Yg berada di pdng karna ada sedikit masalah, Dehan bekerja dgn posisi Caca yg tertidur di samping nya dan laptop di pangkuannya.
1 jam kemudian caca bagun dgn wajah bantalnya, membuat dehan Gemas dan mencium pipinya berulang kali.
"Morning ayang" Sapa Caca dgn suara serak.
"Morning To" Balas Dehan dgn mencium semua wajah Caca sambil melumat kecil bibir merah ranum nya.
"Manis" Kata dehan sambil membersihkan Mulut Caca, Caca hanya diam dan tersenyum.
"Kamu udh makan? " Tanya Caca kepada Dehan dan di jawab dgn gelengan oleh Dehan karna ia fokus dgn Laptop nya.
"Yaudah, Aku mandi dulu, Trus ngambil makanan dulu di bawah ya" Kata Caca dan di angguki oleh dehan.
"Jan lama lama yang"
"Iya bentar kok" Balas Caca sambil lari kedalam Kamar mandi. Lima menit kemudian Caca keluar menggunakan jubah mandi yg setinggi pahanya Sambil melilit kan rambutnya dgn Handuk.
"Yang" Panggil Dehan Yg di Bals Deheman sana Caca.
"Hmm" Kata Caca yg masih sibuk dgn rambutnya.
"Kamu Ngapa Gk Di Wc Aja Sih? " Tanya Dehan
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini (end)
RandomTAHAP REVIRISI,AND YA KALAU ADA TITIK DI BAGIAN BELAKANG BAGIAN PARTNYA ITU TANDANYA SUDAH DI REVIRISI fllw=@sukatiramisu_ #Note:Jika Ada Kesamaan Percayalah Author Terinspirasi Atas Cerita Lain, Jdi JIKA ADA mohon di maklumin Target gua hanya sampa...