Bagian 8

104 83 8
                                    

Terlihat gadis yang masih bergelut manja dengan selimut nya yang membungkus dirinya.

Mendengar suara deringan alarm yang begitu nyaring membangun nya, mata yang masih terpejam berusaha meraih alarm untuk ia matikan. Ia mulai mengumpulkan kesadaran untuk segera bergegas bagun dan mandi. Ia mencoba mengingat kejadian kemarin bersama Andre yang jalan berdua ternyata itu benar bukan mimpi.

"Anaa!! Cepetan turun terus sarapan"Panggil mama Ana dari luar kamar.

"Bentar mama Ana lagi siap-siap dulu"balas teriak Ana pada mamanya yang masih berada didalam kamar.

Tiba-tiba ponselnya bergetar menandakan ada notifikasi masuk.

Kak Andre
Ana gue jemput ya?

Ana melihat pesan yang dikirim oleh Andre ia tersenyum melihat nya, lalu ia mengetik sesuatu untuk membalas pesan Andre.

Ana

Nggak usah kak ntar ngerepotin hehe.


Kak Andre
Nggak, santai aja An gue otw ya sekarang.

Ana

Iya kak

Setelah membalas pesan terakhir pada Andre, Ana memasukkan ponselnya ke dalam tas lalu ia keluar dari kamar menuju tempat makan.

"Hi pa, ma, bang, dek,"sapa Ana pada keluarganya.

"Hi juga. Cepat sarapan, setelah itu papa yang bakalan anterin kamu An" kata mamanya

"Etsss, nggak usah deh ma, soalnya Ana mau berangkat bareng teman, nggak papa kan?"jelas Ana pada mamanya untuk meminta persetujuan.

"Hm yauda deh kalo gitu biar papa yang ngantar adek kamu aja"ucap papa Ana menurut kemauan putrinya.

"Btw nanti papa pulang malam nggak?"tanya Ana sambil memakan roti tawar nya.

"Memangnya kenapa An?"tanya papanya.

"Nggak papa, cuma nanya aja hehe"ujar Ana nyengir.

Tinn...tinnnn..

Bunyi klakson motor Andre yang telah sampai di depan rumah Ana.

"Pa, ma, bang, dek, Ana berangkat dulu ya daaa!!pamit Ana saat mendengar klakson Andre dari luar rumah dia segera menyalami kedua orangtuanya tidak lupa juga bersalaman dengan abangnya.

"Hati-hati sayang,"ucap papa dan mama Ana secara bersamaan.

"Iya pa, ma"jawab Ana.

"Pacar lo itu dek?"bisik Rey di telinga Ana.

"Bukan bang"jawab Ana.

"Bohong banget sih dek"ucap Rey mengusili adiknya.

Ana memilih pergi meninggalkan Rey yang berusaha untuk mengkepoi dirinya.

Ia melihat Andre yang telah rapi dengan baju putih abu-abu dan motor ninja yang ia bawa.

Andre tidak seperti biasanya ia lihat, kali ini dia berbeda dari biasanya tumben-tumbenan bajunya dimasukkan biasanya selalu dikeluarin.

Ana kagum melihat Andre pagi ini dari rambut yang dirapikan, alis tebal, hidung mancung, dan baju dimasukkan. Tidak salah jika para kaum hawa seantero SMA banyak yang menjadi fans fanatiknya.

"Ana"Panggil Andre

"Iya kak"jawab Ana sedikit canggung.

"Nanti pulang sekolah bareng gue lagi ya"ucap Andre pada Ana.

"Tap..."ucap Ana terpotong oleh Andre.

"Kan lo tadi gue jemput jadi lo pulangnya sama gue lagi"ucap Andre.

"Iya deh"pasrah Ana menerima tawaran Andre untuk mengantarnya pulang.

Mereka telah sampai gerbang SMA Angkasa, Andre melajukan motornya ke parkiran.

Banyak para siswa-siswi lainnya yang memperhatikan kedekatan mereka berdua. Ditambah lagi penampilan Andre yang berbeda dari biasanya membuat para kaum hawa berbisik-bisik membicarakan Andre.

"Gila banget sejak kapan Ana sama Andre dekat"

"Cewek ipa 3 yang namanya Ana dekat sama kak Andre wah bikin iri aja"

"Tumben banget yang tadinya penampilan bad boy jadi good boy,"

"amjinckkkk, kak Andre rapih banget, tambah ganteng pula,"

"Sok cantik banget sih tu cewek pake segala bareng kak Andre,"

"Idih sok cantik lo"

Ana merasa insecure saat mendengar lontaran demi lontaran yang diucapkan mereka yang ia lewati di koridor sekolah bersama Andre.

"Nggak usah di dengerin ya An"ujar Andre pada Ana.

"Hehe iya"

Andre mengantarkan Ana sampai depan kelas.

"Makasih ya kak sampai repot-repot nganterin sampai kelas"ucap Ana setelah sampai di depan kelas.

"iya sama-sama Ana. Gue ke kelas ya"pamit Andre pada Ana.

Ana hanya mengangguk menjawab pamotan dari Andre.

Andre telah sampai di kelas nya di sana terlihat Bagas yang berkutat dengan ponsel, rutinitas para laki-laki di kelas ini bermain game sebelum guru yang mengajar datang.

Bagas yang sadar dengan kehadiran Andre ia melihat Andre dari atas sampai bawah.

Bagas mengucek-ngucek matanya, benar matanya tidak ada yang salah.

Andre yang dilihat seperti itu oleh Bagas akhirnya membuka suara.

"Santai dong bgst liatin guenya, gue tau gue ganteng"ucap Andre menyadarkan Bagas yang melihatnya tidak seperti biasanya.

"Tumben banget lo rapi, biasa nya baju urak-urakan dikeluarin terus nggak pake dasi, eh iya rambut lo juga nggak seperti biasanya, ini rapi banget,"ucap Bagas menilai penampilan Andre dari atas sampai bawah.

"Jadi menurut lo gue selama ini ke berandalan gitu?"ucap Andre kesal pada Bagas.

"Lah bukan nya iya, gue tahu. Pasti lo lagi kasmaran sama adek kelas kemarin kejar-kejaran sama temennya, ngaku aja lo, kalo nggak kenapa lo harus repot-repot ngubah penampilan gitu,"ucap Bagas mengingat beberapa hari yang lalu Andre ke pergok oleh Bagas memperhatikan Ana dari kejauhan.

"Cenayang lo ya bisa tau. Tapi gue makin keren kan begini aura kegantengan nya makin terlihat"tanya Andre meminta persetujuan Bagas dengan gaya sombong nya.

"Goblok, kebanyakan makan micin ni anak"ucap Bagas sebal lalu mengalihkan perhatiannya ke ponsel kembali.

"Ada kotak, dari siapa gas?"tanya Andre tidak sengaja melihat ada kotak makan di sebelah Bagas.

Bagas mengambil kotak makan yang ada disebelahnya dan menyodorkan ke Andre.

"Nih buat lo dari fans"ucap Bagas

"Siapa"tanya Andre

"Laras adek kelas, yang beberapa minggu lalu gangguin kita waktu di praktikum biologi,"ujar Bagas.

Andre mengingat beberapa hari yang lalu ketika ia dan teman-temannya sedang praktikum biologi di luar kelas ada adik kelas yang tiba-tiba datang deketin dia untuk meminta foto secara faksa.

"Oh, buat lo aja gue udah kenyang,"ucap Andre setelah tau siapa yang memberinya kotak makan.

See you next part, jangan bosan ya bacanya. Tunggu part selanjutnya dari aku ya!! Aku satu kali sehari up hehe.

Jangan lupa vote dan komennya biar kalo up nggak satu kali sehari wkwk.

Btw jangan lupa follow ig aku@Umuklsm08 @umukulsum18_ siapa tau ada yang mau ngefollow hihi. Atau sekalian subscribe YouTube aku juga @Umuu Kulsum.

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang