Gara-gara dandi saat itu aku pulang sangat terlambat.
Sampai dirumah ibu ku bertanya." Teteh, ko pulangnya sore banget.. kemana dulu emang?"
"Piket kelas buuuuuu..."kataku dengan lemas
"Piket aja sampai sore begini pulangnya heran."Ingin rasanya aku menjawabnya dengan gara-gara si dandiiii si lambat ituu makanya aku pulang terlambat....
Tapi aku tidak melakukannya nanti yang ada malah ribet urusannya."Yaudah sana bersih-bersih... terus makan !
"Iyaiya...bu"Aku pergi ke kamar dan membereskan semuanya karna ku pikir besok adalah hari libur sekolah jadi semua atribut sekolah akan aku bersihkan termasuk tas, semua buku dan alat tulis didalamnya aku keluarkan saat itu.
Nampak sebuah lipatan kertas di dalam tasku dan membuatku penasaran lalu membukanya ternyata bukan hanya kertas dengan tulisan didalamnya tapi ada beberapa lembar uang yang diselipkan di kertas tersebut.Dan aku membacanya...
"Yaaaa.. mungkin Nggak seberapa uangnya,tapi cukuplah buat beli pulsa buat kamu bales sms aku ...
Tertera jelas nama yang berinisial ADS
Namanya belum bisa kutebak siapa.
Lalu aku ulang kembali membaca surat itu, bales sms ? Itu artinya notif kemaren malam????"Hp dimana hp... !!!
Akhirnya aku bingung mencarinya, semua yang ada di kamar saat itu bukannya rapi tapi malah kacau berantakan.
Sampai terdengar panik di telinga ibu."Nyari apasii." (Saut ibu dari ruang tv)
"Hp bu hp..... liat gak?"
"Bukannya kamu cash waktu pagi, aiiii kamuuu liaaaaa, naha pikun atu umur jiga ges kolot waee
(Kebiasan ibu saat marah pasti begitu, aku hanya tersenyum karena malu)Setelah hpnya ku ambil ternyata benar saja notif sms numpuk yang belum ku baca. Dengan nomor yang sama,ini pasti si ADS itu ! (Pikirku)
Bagaimana cara membalasnya aku bingung,baiknya aku balas apa yaaaa
Beberapa kali aku coba mengetik untuk membalas tapi ku gagalkan karena takut terlalu lebay atau bahkan terbilang aneh.iiiiii....... !!!
Lalu kubantingkan hpnya ke tempat tidur.
Aku cari tau saja lah orangnya dan akan ku kembalikan nanti uangnya (pikirku dalam hati)
Padahal saat itu aku ingin sekali membalasnya.________________________________
Selamat membaca guys !
Cunggg ... yang punya sifat labil kaya karakter lia ???
Jangan lupa vote & coment:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Dibalik Seragam Putih Biru
Teen FictionIni tentang remaja yang memulai kisah cintanya di bangku SMP dengan sifatnya yang lugu,polos, mereka memulai semuanya dengan sesederhana mungkin tidak dilebih-lebihkan tidak juga ditambah-tambahkan semua berjalan dengan apa adanya.