Matahari pagi mulai menampakkan wajahnya.Silau sinarnya menembus jendela kamarku di barengi dengan ketukan pintu kurasa itu ibu yang mencoba membangunkanku.Mengucek mata, Menghempas selimut lalu beranjak dari tempat tidur melihat ke arah jam dinding ternyata waktu menunjukan pukul 05.00 wib.
Pantes saja ibu sudah membangunkanku."Iyaiya.. lia udah bangun bu.."
Mendengar itu ibu tidak lagi mengetuk pintu mungkin ia pergi ke dapur menyiapkan sarapan.
Setelah merasa nyawaku sudah terkumpul akhirnya aku pergi ke kamar mandi.Mmmmmm.... segerrrrrrr...
(keluar dari kamar mandi lalu menggetarkan tubuh)
Karena kedinginan aku segera mengambil seragam sekolahku berserta atribut lainnya.Semua sudah selasai dipakai seragam bersih dengan dasi dileher dan rambut terikat saat itu aku ingin sekali terlihat perfect lalu memastikannya dengan bercermin.
Terdengar suara notif masuk di hpku yang masih berada di bawah bantal belum ku pindahkan sebelumnya.
Feeling ku pasti pria itu karena hari ini dia akan menjemputku untuk berangkat sekolah bareng.
Lalu aku buka hp dan ku baca pesannya,
lagi-lagi tersenyum....(PESANNYA)
"Pagi, udah bangun belom yaaa? Kalau belum aku kesana nanti bareng sama ibu-ibu kompleks biar rame, terus kamu bangun deh..
...Hahahaha.."Ngeselin sih, tapi nggak tau seneng ajaaa"
Hehehe....Lalu aku mencoba menahan senyum dan membalasnya dengan..
"Enak aja, aku udah bangun daritadi dari sebelum kamu sms !! . (Kataku seolah-olah marah padahal nggak)
Lalu dia kembali membalasnya ..
Hehehe..
"Ya.. Aku bentar lagi jemput kamu..kamu siap siap ya..Nanti kalau udah sampe aku sms kamu, STAND BY HP yaaa..Kembali gugup dan membalasnya...
"Iya, nanti kabarin aja inget jangan sampe kerumah ya tunggu aja di pinggir jalan deket warung bi ulan nanti aku kesitu.
Aku kembali bercermin dan memastikan ulang penampilanku tak lupa menyemprotkan parfum di sekujur tubuhku.
Sebelumnya aku tidak pernah sedetail itu dalam memperhatikan penampilan.Ibu mengetuk kembali pintu kamarku.
Katanya aku tidak biasanya dandan sampai mengitai banyak waktu."Iyaaa...iyaaa.. bu udah selesai..
Otw otw...
(sambil terus merapikan poni aku berjalan membuka pintu)"Mmmmmm.... Wangi amat rapi lagi..
Tumben."
(ibu menatapku lalu memutarkan tubuhku)"Nggak buuuu..orang sama kaya biasanya kok."
hihihi..Untuk menghindari kecurigaan ibu aku berjalan menuju meja makan mendahului ibu.
________________________________
Selamat membaca guys !Budayakan vote & coment setelah membaca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Dibalik Seragam Putih Biru
Подростковая литератураIni tentang remaja yang memulai kisah cintanya di bangku SMP dengan sifatnya yang lugu,polos, mereka memulai semuanya dengan sesederhana mungkin tidak dilebih-lebihkan tidak juga ditambah-tambahkan semua berjalan dengan apa adanya.