Perlahan membuka mata dan melihat sekitaran ternyata sudah di dalam UKS dan terbaring lemas,kepala pusing, dan penglihatan pun belum terlalu jelas.Tidak lama kemudian terdengar ada yang mengetuk pintu.
"Ya, ini gua putri.." (teman sebangku)
"Iya, masukkkk........" jawabku
"Lu gapapa ya ?"
"Gapapa, Pusing sama lemes aja dikit." (Kataku)
"Seriusan? Belum sarapan ya lu?"
"Tadi gua buru-buru, jadi gak sempet buat sarapan."
"Kebetulan gua bawa sarapan nih dari rumah belum gua makan, tadi gua udah jajan di kantin bareng Ismah."
"Ismah nya mana kok ga ikut? Tanyaku
"Oh, dia lagi ngerjain tugas dari pak Rohim, jadi gak bisa ikut jenguk elu."
"Hm..gtu, yaudah gapapa.Eh gua makan ya sarapannya?"
"Iya, makan dong...! Perlu gua suapin hah ????
"Eh,nggak gua bisa sendiri.. enak aja lu kira gua orok baru lahir."Putri membawakan sarapan untuk aku makan, dia memang care walaupun otaknya agak geseeer sedikit...Hehehe..
"Put, elu gak mau?"
"Nggak gua kenyang."
"Boong, ini enak tau beneran deh serius guaaa apalagi telornya aaaaa mantap.. ibu lu jago juga ya masak."Putri melihat ke arah makanannya menelan air liur, lalu merampas dariku hahaha.....
Sudah ku duga dia tidak bisa menolak kalau soal makanan.
Akhirnya kita menghabiskan makanannya berdua.Selesai makan badan pun sudah enakan rasanya aku ingin kembali ke kelas bersama putri.
"Ke kelas yuk..." kataku
"Udah enakan lu? Wih....makanan emak gua mujarab juga ya hahah..
" hehehe.. Yuk ah !Sambil berjalan menuju kelas, Putri bilang katanya "Cie yang digendong pahlawan."
"Pahlawan apa maksud lu?"(melihat ke arah putri)
"Iya, tadi yang bawa elu ke UKS memangnya siapa, ga mungkin gua dong,badan gua kecil begini, mana kuat bawa lu yang badannya lebar kaya pintu masjid (ujarnya sambil ketawa kecil)"Jhahah, bisa aja lu ketek semut."
Hahahah...Saat itu aku tidak terlalu memikirkan siapa yang menolong dan membawaku ke UKS. (Pikirku paling petugas PMR )
_______________________________Selamat membaca guys !
Cung, yang punya teman yang sama sengkleknya kaya peran putri di atas ??
Hehehe...Jangan lupa vote & coment :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Dibalik Seragam Putih Biru
Novela JuvenilIni tentang remaja yang memulai kisah cintanya di bangku SMP dengan sifatnya yang lugu,polos, mereka memulai semuanya dengan sesederhana mungkin tidak dilebih-lebihkan tidak juga ditambah-tambahkan semua berjalan dengan apa adanya.