Part 7 - Mengabaikan Hp

34 5 0
                                    


Sehabis pulang sekolah, rasanya aku malas sekali untuk melakukan apapun.
Seragam dan atribut sekolah lainnya belum ku lepas aku langsung terbaring dan merentangkan kedua tangan.

Aaahhhhh.....
Capeknyaaa hari ini..." (sambil menggeliat )

Saat itu aku masih memikirkan soal kejadian tadi di sekolah, mengapa mereka sangat heboh dengan adanya aku di kelas C.

"Aaaahh....

"Sudahlah di pikirkan juga percuma aku gak akan tau jawabannya" kataku

Lalu mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi.

Pukul 19.27 terdengar notif sms di hpku yang masih tersimpan di tas sekolah yang ku gantung, saat itu aku sedang bercermin merapikan rambut.

Pikirku itu pasti operator yang sms karna beberapa hari lalu juga begitu. Namun, notif dihpku kembali terdengar berulang-ulang kali.

Melirik dengan rasa penasaran ke arah tas yang tergantung itu.

"Nanti sajalah aku buka hpnya setelah merapikan rambut."kataku

Setelah beberapa menit kemudian, ibu memanggilku untuk makan malam
Kebetulan perutku sangat lapar saat itu.
Aku segera ke dapur tanpa merasa bersalah,aku tinggalkan kamar dan ku tutup pintunya.

"Makan sama apa bu?"tanyaku
"Ah, kamu lihat saja sendiri... apapun yang ibu masak kan kamu selalu habiskan."

.....hehehe.....

"Iyaa juga si, bu..."

Alhamdulilah, kenyangggg......

Waktunya tidur, saat itu aku tidak engeh sama sekali untuk membuka hp. Aku malah mematikan lampu dan menarik selimut untuk tidur.


________________________________

                   Selamat membaca guys !

Semoga nasib kita gak sama kaya hpnya yah, yang selalu di abaikan.. wkwk

               Jangan lupa vote & coment :)

Kisah Dibalik Seragam Putih BiruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang