Bagian 11|| Kesempatan dalam Kesempitan

302 21 0
                                    

Aku minta vonmennya ya, gak akan rugi ko buat kalian:)

__________

Happy reading')


Suasana malam ini cukup indah. Ada begitu banyak bintang yang berkelap-kelip di langit gelap. Menemani sang rembulan yang sedang bersinar terang. Angin malam sepoi-sepoi dengan berani meliuk-liukkan rambut seorang perempuan yang sedang duduk santai di atas ayunan yang ada di balkon kamarnya. Dengan ditemani segelas cokelat panas, mampu menghangatkan tubuhnya dari hawa dingin.

Klinting

Gelombang bunyi merambat ke telinga perempuan itu, membuat sang empu mengalihkan pandangannya. Yang semula menatap ke arah langit, berpindah ke arah meja kayu yang di atasnya terdapat benda pipih berbentuk persegi panjang.

Beberapa notifikasi muncul di atas layar tersebut. Namun, ada salah satu notif yang berhasil menyita perhatiannya.

3 Panggilan tak terjawab dari My Bestie😚

"Tumben nih anak nelpon, jangan-jangan urgent." Gumamnya sambil mengambil ponsel, lalu ia segera menelpon balik orang tersebut.

"Zoyaaaaaaa.. " teriak seorang perempuan dari sana setelah telpon terhubung.

Sambil menjauhkan ponselnya Zoya menyahut, "apaan?" dengan jengah. Bersiap siaga. Siapa tahu ada polusi suara gelombang dua muncul😂

"Astaga gue gak percaya sama yang gue lihat tadi!" sahut Nana gaje dengan suara TOAnya.

Zoya menghela napas dengan jengah, "apaan sih, Na.. ? Kalo ngomong tuh yang jelas dong!"

Terdengar kekehan, "sorry sorry, gue juga yakin ko, pasti lo bakal gak percaya sama yang gue omongin ini!" tebaknya yang dibalas deheman dari Zoya.

"Masa ya, tadi gue lihat Kak Jo lagi nge-date sama cewe di Kafe Blue Sky__"

Belum selesai Nana mengadu, Zoya sudah berteriak. "What!? yang bener lo, Na!"

"Ya benerlah! udah tadi Kak Jo sweet banget lagi sampe ngasih buket bunga segala.. "

"Sekarang kakak gue masih disana gak?"

"Udah pulang dari setengah jam yang lalu sih. Mungkin sekarang lagi nganter cewenya."

"Oke, thanks. Gue tutup ya, Na!"

"Yoi, bro!"

Tuut

Setelah panggilan berakhir, kedua sudut bibir Zoya terangkat dengan tinggi, membentuk senyuman yang lebar. Lantas, Zoya segera membuka room chatnya dengan sang kakak.

Zoya
P
Woi!
Kak Jo!

Terlihat centang dua berwarna biru yang berarti sang kakak hanya membaca chattnya saja tanpa membalas apapun. Zoya pun segera mengetiknya langsung tanpa berbasa-basi lagi.

Zoya
Gue tau lo abis jalan sama cewe

Senyum Zoya mengembang saat melihat info bahwa sang kakak sedang mengetik. 

My bro😈
Kata siapa?

Zoya
Di kafe Blue Sky
Otw ke kamar bunda sama ayah

My bro😈
Mau apa?

Zoya
Beliin gue novel

OSVETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang