Malam Minggu ku

1.1K 89 3
                                    

Halo, ini bukan update ya. Tapi aku gak tau sih kalo kalian anggap ini update juga makasih banget, xixi.

Aku cuma mau bagiin peristiwa yang gimana ya, kayak asik gitu tapi bisa bikin aku galau sekaligus sampe sekarang.

Nah ini cerita malam Minggu ku,
Hope enjoy it guys.


Kamis manis kemarin aku ada planning buat malam Mingguan. Nah aku sama kakak ku udah punya rencana dari jauh buat ke Cafe.

Jadi hari Kamis udah ada tempat yang dituju, yaudah aku sama kakak ku tinggal nunggu hari Sabtu. Dan setelah satu hari nunggu, hari itu tiba.

Aku pertama nggak se excited itu pas tiba di Cafe nya, emang sih Cafe nya itu bagus banget. Di tengah sawah dan di Barat sawah nya itu ada gunung Klotok. Tapi aku sendiri masih bingung, itu gunung atau bukit hehe.

Nah di tengah sawah kan Cafe nya, dan itu indah banget kalo mau liat senja disana. Akhirnya aku sama kakak ku berangkat sekitar jam empat an gitu. Jadi pas nyampe disana bisa liat senja. Namanya Cafe SAP, rekomendasi banget deh kalo kalian mampir ke Kediri.

Pas tiba di tempat, aku liat rame banget yang mesen itu sebenernya bikin bete awalnya ya. Tapi abis mesen terus dapet tempat aku gak jadi bete, malah enjoy banget sama suasananya.

Di tengah banyak kursi pengunjung itu ada satu panggung di depan, sebenernya aku pengen duduk sebelah situ biar nanti pas live music keliatan. Eh sama kakak ku diajak di depan panggung yang satu lagi, soalnya disana ada dua panggung. Yaudah sih aku iya iya aja soalnya gak jauh sama panggung yang pertama.

Di waktu senja aku enjoy banget sama pemandangan dan musik semilir dari CD gitu. Dan gak lupa Boomerang juga, biasa anak muda jaman jigeum.

Nah hari semakin gelap pengunjung juga semakin rame, live music nya itu mulai sekitar jam tujuh an soalnya nunggu sampe azan Maghrib sama Isya itu lewat dulu. Pas aku ngobrol sama kakak ku tiba tiba kakak ku bilang gini.

"Eh tau gak, itu yang di depan itu mantannya temen ku Ririn"kata kakak ku, aku noleh terus ngrenyitin dahi, hah? Yang pake baju putih itu pikirku.

"Hah yang pake baju putih? Ganteng amat" Kataku, emang ganteng banget terus kakakku decak pelan. Oh iya, fyi Rinta itu temen SD kakak ku, dan juga kakak kelas ku SD. Jadi dulu aku sama kakak ku SD nya sama, jadi aku kenal.

"Bukan, itu yang belakangnya. Yang bawa gitar di punggungnya"katanya, terus aku noleh lagi dan ngrenyit kedua kali.

"What? Yang itu? Kok gitu hehe" kataku, maksudku 'kok gitu' itu gini. Ririn temen kakak ku itu dia cangtip lah terus anaknya lumayan hits, maksudnya hits itu banyak temen. Nah aku heran kok mau sama cowok yang bawa gitar itu.

"Itu namanya R... (btw namanya kusamarkan ya) dia dulu kakak kelasku SMP nah pernah pacaran sama Ririn. Btw dia tu emang anak musik, terus waketos juga"kata kakakku, mulutku langsung kebentuk huruf O

"Oh berarti kak R itu juga kakak alumni ku dong"kataku, soalnya aku sama kakak ku juga se SMP. Pokoknya aku sama kakak ku dari TK sampe SMP itu sama mulu, jadi aku kenal lah beberapa temennya.

"Iya". Nah dari awal live music itu aku menikmati banget sampe ngelupain kalo sebenernya aku itu lagi nahan buang air kecil tau, hehe. Soalnya minum tadi banyak banget, makanan nya juga pesen yang ngandung air juga.

Aku pas awal dateng itu bilang ke kakak ku kalo nanti aku maju nyanyi di atas panggung nya Cafe. Cafe nya tuh bagus deh, kayak alam banget lah pokoknya.

Terus kakakku bilang "Halah omdo bisanya"gitu katanya. Nah jiwa jiwa music ku langsung muncul kalo aku di remehin gitu sih, maksudnya kakak ku itu bercanda ya.

Pop rock'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang