__________
Hari ini dance room nya pada rame,kan YG Ent ngadain How You Like That dance jadi Lisa sama temen temennya pada belajar koreo nya. Sebenernya sih agak susah pas bagian reff tapi bagi Ica bagian reff itu gampang.
Ya jelas bagi dia gampang di Blinks team, Ica bagian main dancer nya.
Mereka pada kumpul disini buat serius latihan koreo HYLT biar bisa menang kali aja entar di panggil ke YG Ent buat dijadiin trainee nya.
"Eh eh! Masa gue liat kan sebelum kita semua masuk kesini. Si Sehun sama Ica battle dance eh Sehun nya kalah!!"kata Kai bagian Boy team buat latihan koreo God's Menu-Skz.
"Hah?? Sehun nya kalah?? Masa laki laki kalah sih sama perempuan apaan tuh"timpal si Jini manas manasin, sedangkan yang dipanasin natap Ica sinis.
"Apa lo liat liat! Kalo udah kalah terima aja"sinis Ica sambil arahin jempolnya ke bawah.
"Hun battle aja lagi,jangan mau kalah sama perempuan"bisik si Chanyeol yang ada di sampingnya. Dengan kesinisan yang menggebu gebu Sehun maju buat semua orang heboh.
"Woooo!!"
"Ayo ca maju aja jangan takut modelan kayak sehunn!!"teriak si Minnie , Ica yang gak terima langsung maju nyamperin si Sehun yang masang muka songong nya.
"Lo mau lawan gue lagi? Hayuk lah gue jabanin"Ica kibas kibas rambut,untung kutu nya yang kemana mana. Ga lah,berjanda sayang.
"Ayo! Yang kalah traktir Starbuck nanti"Sehun senyum miring
"A-yo"kata Ica gagap,jir tau aja nih bocah dia lagi bokek mintanya Starbuck.
Dua anak ini pun putar lagunya Kehlani-Gangsta. Mereka punya power yang sama kuat dan dance nya buat mata tercengang.
"WOOWW WOWW!!BADASSSS"teriak mereka semua. Di akhir akhir Ica rada bingung kasih dance gimana lagi. Dan dance nya di menangin sama Sehun.
"Woaahhh Sehun menang"
"Kok lo yang menang sih!"teriak Ica di depan muka Sehun.
"Ya kan dari awal emang gue lebih jago dari lo!!"teriak Sehun balik,temen temen mereka berdua cuma ngeliatin sambil makan chiki chiki, soalnya udah biasa dua orang itu saling ngegas ngegasan kayak gini.
"Lo nyebelin banget sih!!"
"Bodo amat yang penting traktir gue Starbuck.. ehh jangan deh gue denger denger lo lagi bokek. Jadi lo harus nurutin gue aja"Sehun ngejek si Ica
"Sialan,yaudah gue harus ngapain"dengus Ica
"Gak usah sewot dong!!"
"Lo nya bangke jadi gimana gue ga sewot,lo sendiri juga ngegas!!"
"Yaudah turutin mau gue!!"
"Yaudah apa?!!"
"Jadi pacar gue"
"Yaudah ayo- eh? Hah? Jadi pacar lo?"Ica terheran heran,ni orang kagak salah kan.
"Heh? Ngantuk lo ngajak gue pacaran?"
"Ya kagak lah,udah diem aja..lo sama gue pacaran sekarang. Yok gue traktir Starbuck,kurang enak apa coba? Udah jadi pacar gue ,traktir Starbuck lagi"Sehun gandeng tangan Ica keluar ruangan.
Meninggalkan para orang yang cengo. Kok endingnya uwu gini????
"Hehe enak kan jadi pacar gue"
"Hilih bicit. Yang penting kopinya enak"
Oh iya coba kalian dengerin deh
lagu nya Kehlani-Gangsta enak
banget kalo buat dance,dan bayangin
aja Sehun sama Ica yang battle pake
lagu itu..Btw kek nya udah lama gak
update deh😌