Hm

984 165 0
                                    

(Mencoba buat part sepanjang mungkin, buat nemenin kalian para jomblo yang gabut gak tau mau ngapain :) )

Btw mau kasih satu rahasia, ni tokoh sebenernya mau Kim Soohyun tapi pas gak sengaja liat fotonya Jung Hae In yang Boyfriend material banget jadi oleng. Selamat membaca!!!

 Selamat membaca!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Hae In








__________

Pertemuannya udah 3 tahun yang lalu simple juga caranya ketemu. Lily Maba Universitas Negri Malang (UNM) dan Haen adalah ketua BEM fakultas ekonomi yang lagi jadi panitia buat Maba kali ini. Lily orang nya cerewet, suka tingkah imut tanpa sadar, otak nya masih polos. Udah itu aja bikin Haen yang nggak gampang jatuh cinta bisa terpikat.

Dan Lisa orang cuek sebenernya sama laki laki, tapi bisa juga luluh sama kating nya ini. Padahal dulu pernah bilang 'Kak Haen gak ganteng, centil, suka gombal aku nggak suka' tapi eh tapi entah apa yang dilakukan Haen sampai bisa buat Lisa akhirnya luluh juga. Ajaib emang, padahal teman teman Haen aja nggak pernah lihat sohib nya seberjuang ini dan sekarang sebucin ini.

Kadang juga teman teman Haen dibuat terkejut dan dibuat geleng geleng kepala lihat perjuangan Ketua BEM yang digandrungi para cewek-cewek kampus ini. Centil abis, jadi alay juga pinter gombal lagi. Pas ditanya darimana si Haen kok bisa gombal gitu jawabanya dari Sim Simi. Astaga ternyata bisa berguna juga itu aplikasi, selain menemani ke-jombloan kalian  pastinya.

Gimana enggak geleng geleng heran, setiap adek kelas yang namanya Lily itu lewat di lapangan voli yang kebetulan tempat nongkrong nya Haen jadi kesempatan bagus buat dia PDKT. Masih inget kok teman teman Haen gimana teman gila nya itu goda si adek tingkat.

"Eh dek Lily sekarang dikuncir rambutnya makin imut aja nih, boleh lah kali kali kita jalan" Kata Haen, Lily yang polos mendekati um bego ya jawab gini..

"Maaf kak, kan dari tadi Lily lagi jalan kenapa ngajak jalan lagi? Udah ya saya pamit dulu permisi kakak sekalian" Kata Lily yang bingung langsung pamit undur diri, Haen jadi garuk belakang telinga sedangkan teman teman di sekitarnya nahan ketawa.

"Sabar bro, di terlalu polos. Lo polosin aja bisa kan tuh"

Plakk!!

"HAEN BANGSAT!! GUE DOAIN KAGAK JADI LO AMA DIA". Teman teman disana langsung ketawa lebih keras, sedangkan Haen masih cari cara buat Pedekate sama si imut itu.




"Kakak" Suara di depan pintu kamar sedikit mengalihkan perhatian Haen yang sedang memasak sarapan pagi. Haen menoleh lalu tersenyum melihat kekasihnya ini baru bangun tidur. Poni nya berantakan, matanya masih mengerjap menyesuaikan cahaya.

Pop rock'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang