Ome TV

984 167 0
                                    

Bangchan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bangchan





__________

"Halo guys, balik lagi ke ChaCha Chanel. Yeayyy!!" Perkenalkan youtuber yang satu ini, Chandra namanya. Tapi sama para viewersnya sering dipanggil Mas Chan karena dia juga dari Jawa.

Jadwalnya hari ini sih bikin konten pakai aplikasi Ome TV yang lagi ramai dan buming tahun-tahun sebelumnya, tapi gak papa lah ya dia mau tahu juga masih aktif nggak sih orang-orang main di aplikasi ini. Ome TV sendiri pasti kalian tahu lah apa aplikasi itu, yang gak tahu Ome TV sendiri itu sejenis video call yang bisa menghubungkan kita ke seluruh orang di dunia. Cara mainnya tinggal klik-klik aja sampai nemuin orang yang pas, di sana juga ada room chattingan nya jadi kalau mau tahu nama IG, Facebook, atau bahkan nomor What'sApp juga bisa. Tapi jika anda beruntung ha ha ha.

"Jadi kali ini gue mau mampir ke Ome TV, sorry ya gue tau kok ini aplikasi udah usang. Tapi apa salahnya kalo coba, siapa tahu keberuntungan berpihak ke gue buat nemuin jodoh. Syukur-syukur juga rumahnya daerah kota Surabaya juga hehe" kata Chandra di depan kamera kesayangannya itu, jangan salah Chandra ini ngobrol pakai bahasa gaul tapi logat Jawa nya itu nggak kentara.

"Dah, masih menghubungkan temen-temen. Gue sih cari yang lokal tapi kebanyakan malah bule-bule ya? Gak asik anjir" Ucap Chandra yang skip udah berapa kali orang-orang bule yang kayaknya nyebelin gitu. Biasanya juga ada yang aneh-aneh bikin dia kesel, tapi juga ada lah yang cantik-cantik tapi kebanyakan dari Rusia. Dan bisa disimpulkan seperti orang Rusia masih banyak yang aktif di aplikasi itu.

"Ini mana sih orang Indo please, nih ya kalo gue dapet yang Indo gak bakal gue skip ntah itu cowok atau cewek" Kata Chandra di depan kameranya sungguh-sungguh. Tak lama kemudian bendera merah putih terpampang jelas di bagian kanan bawah, menandakan jika Chandra dapat orang Indonesia.

"Coy!! Indo nih, anjrit-anjrit cewek lagi. Ekhem gaya cool dulu bro" Ucap Chandra kepada dirinya sendiri. Setelah itu terhubung lah sambungan video itu dan ternyata ada cewek yang lagi duduk di meja rias sambil teriak panggil-panggil nama ' mas! Ini gimana '. Kalau dilihat sih kayaknya minta bantuan kakaknya bukain cola cola yang lagi dia pegang.

"Halo!" Sapa Chandra mencoba mengalihkan perhatian sang cewek disana, eh ternyata si cewek nyamperin kameranya terus diambil dan dibawa sekalian ke meja rias.

"Halo, aduh maaf ya kakak ku emang jail. Kamu temennya kakakku?" Tanya cewek di layar itu bingung. Chandra yang dari tadi perhatiin jadi gemes, kayaknya cewek di depannya ngira ini video call biasa. Mana dikiranya dia temen kakaknya lagi.

"Eh enggak, ini aplikasi Ome TV. Ya sekilas mirip video call" ucap Chandra menjelaskan, cewek di depannya langsung bulatin mata terkejut. Dia tahu kok Ome TV tapi nggak nyangka aja gara-gara Mas nya dia terhubung sama orang Ome TV.

"Oh ya ampun!! Aku kira video call, maaf ya" kata cewek itu ngerasa nggak enak. Ini kenapa gemes banget sih, mana logat nya Jawa banget lagi. Fiks, dia orang Jawa Tengah atau nggak Jawa Timur.

"Waduh iya nggak papa mbak. Bentar aku tebak dulu, orang Solo pasti? Dilihat dari logat nya kelihatan" Tebak Chandra membuat cewek disembrang sana ketawa kecil.

"Enggak, aku orang Surabaya mas " kata si cewek, Chandra yang denger langsung pengen teriak. WOY! INI KENAPA GUE LUCKY BANGET! Tapi harus tetap calm down Surabaya kan kota nya besar.

"Loh iya ta mbak? Aku juga orang Surabaya lho " Gantian Chandra yang keluarin logat Jawa nya, si mbak nya Langsung bulatin mata terkejut kedua kali.

"Bentar mbak, kita kenalan dulu. Namaku Chandra, nama nya sampean siapa?" Tanya Chandra mulai semangat, udah cantik, lemah lembut. Haduh.

"Aku Lisa mas " balas si cewek yang ternyata namanya Lisa.

"Oh dek Lisa" Chandra mulai modus udah panggil dek aja. Yang disapa langsung lambaikan tangan ke arah kamera, habis itu kameranya dibawa ganti ke atas tempat tidur.

"Maaf ya tadi habis bersihin muka, makanya ke meja rias mulu" ucap Lisa dengan posisi tengkurap sepertinya.

"Loh tadi bersihin muka? Tak kira lagi makeup, btw dek Lisa umur berapa?" Tanya Chandra seperti enggan mengakhiri video call ini sampai lupa matikan kamera di depannya.

"Aku 22 tahun, kalo mas Chandra berapa?" Tanya Lisa, aduh lemah nih dia kalau sudah dipanggil seperti itu.

"Aku 24 dek, duh cocok kayaknya kalau jadi pasangan" Gombal Chandra bikin Lisa ketawa lebir lebar. Setelah berbincang lumayan lama dan Chandra tahu ternyata Lisa ini satu daerah yang sama dan rumah yang nggak terlalu jauh sama daerah rumahnya. Dan bener apa yang dia harapkan terkabul juga ternyata. LUCKY!

"Dek, besok siap-siap ya nanti tak jemput ke rumahmu. Tenang aku bukan orang jahat kok hehehe. Aku kan juga udah tahu IG mu, nanti kelanjutannya bisa lah nomor WA lah ya?" Ucap Chandra tiba-tiba buat Lisa terkejut ketiga kalinya.

" Astaga mas, apa sih" kata Lisa senyum malu-malu bikin Chandra gemes.

"Aduh kamu gemesin gitu, fikss aku besok mau ke rumahmu aku matiin dulu ya Ome TV nya. Selamat malam" Akhirnya Chandra matikan aplikasi dan kamera yang sedari tadi menyorot dan seakan melihat bagaimana keberuntungan Chandra hari ini.

Kisah mereka lanjut lewat pertemuan Sabtu pagi di rumah Lisa yang membuat mereka berdua kian dekat.


Eaa, nggak bayangin
Gimana kalo kisah ku kayak
mereka :)

Pop rock'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang