hello82

1.3K 192 3
                                    







__________

Adelisa dan salah satu temannya ini sedang berjalan jalan di sekitar taman menikmati indahnya kota New York setelah sekian lama mereka di karantina.

Ternyata kota ini tambah indah dan cerah dilihat dari langit yang biru ke orange an itu, jadi suasana sore hari memang sangat indah ditambah lagi sekarang ini musim semi wah bisa kalian bayangkan betapa menakjubkan nya itu.

Adelisa dan Joy berkeliling di pinggir jalan sembari bercanda ria sampai mereka dikejutkan oleh beberapa orang di depannya.

" Excusme, umm can you help me for some interview?"

Oh ternyata meminta pertolongan untuk interview, katanya untuk kebutuhan akun YouTube mereka. Ya sudah Adelisa dan Joy langsung menyetujui permintaan tersebut.

Mereka dibawa di dalam studio yang tak jauh dari taman tadi, ternyata ada beberapa orang juga disana dan banyak kamera dan sorotan lampu.

"Kalian silahkan duduk di depan laptop tersebut"instruksi salah satu kru mereka. Adelisa dan Joy pun disuguhi beberapa pertanyaan yang menyenangkan.

Mereka berdua kadang tertawa terbahak-bahak karena pertanyaan yang lucu ataupun karena sesuatu yang menggelikan.

"Kalian suka KPop? "

"YA! Kami berdua menyukai KPop, i'm like Exo and Ateez" jawab Joy dengan antusias

" I'm like YG artists but kalau disuruh pilih i can't "Ucap Adelisa dengan tawanya.

"Kalian tahu group baru yang memenangkan Rookie of the year 2020?"tanya nya

"Treasure ya kalau tidak salah"Ucap Adelisa dengan hati hati. Joy juga seperti mengingat ingat.

"OH YA! TREASURE aku juga ingat!"Joy bertepuk tangan.

"Kalau begitu beri tahu kami, treasure itu seperti apa sih?"

"Treasure itu dua belas pemuda yang mengikuti survival YG treasure box, mereka terkenal banget sih dari awal karena satu trainee nya yang menang acara KPop star ke 2"

"Treasure juga masuk line Billboard ke 50, padahal mereka masih rookie hahahaha"Joy terkekeh, sedari tadi Adelisa hanya menyimak dan sesekali tertawa dia hanya mengetahui Treasure sekilas walaupun dia YG fam's tetapi karena tugas kuliah dia jadi Hiatus selama beberapa bulan dari dunia KPop.

Tapi berbeda dengan Joy yang sangat cinta dengan orang orang Korea itu, sampai tugas lupa dia kerjakan. Itu contoh KPopers yang...

"Lalu tanggapan tentang lagu Boy?"

"Lagunya pecah, they are so handsome boys u know and they-







"Hello sister!"

Joy dan Adelisa pun menoleh kebelakang saat mendengar suara banyak anak laki laki di belakang nya.

"OH MY GOD!! WHAT THE F-FROG?!!!" Joy langsung melompat kegirangan saat melihat boy group yang dia bicarakan ada di depannya.

"It's a dream?? Adelisa slap me!" Joy mengguncang tubuh Adelisa lalu dia berbicara dengan Beberapa anggota Treasure lain.

Sedangkan Adelisa masih memandang keduabelas member itu dengan terkejut, terharu, dan sama sekali tidak menyangka.

Adelisa terbangun dari lamunannya saat dirasa banyak sekali yang memeluknya. Dia melihat para member Treasure memeluknya bersama sama.

"Sister ini kita"ucap yang tertua dengan senyuman rindu di bibirnya, Adelisa menatap satu persatu anak anak ini dengan senyum yang tak kalah rindu.

Ini mereka, keduabelas anak yang dia sempat temukan di jalan dengan alat musik seadanya dan berjalan dari satu tempat ke tempat lain menyanyikan banyak lagu.

Ini mereka, keduabelas anak yang mempunyai segudang multitalenta tetapi tidak terwujud karena terhalang biaya.

Ini mereka, keduabelas anak yang Adelisa sangat rindukan sekarang telah menjadi group besar di agensi hebat. Ternyata Treasure adalah anak jalanan yang 7 tahun silam ia temui?

Keduabelas anak yang kini menyandang Rookie of the year di Korea? Tidak salah agensi dari Yang Hyunsuk ini memberi nama mereka TREASURE.

Mereka benar benar harta karun yang harus digali, dicari, dijaga, dan dicintai. Mereka Treasure, harta karun yang paling Adelisa rindukan beberapa tahun ini.

Ya, TREASURE!

"Don't worry sister sekarang giliran kami lah yang menjaga mu dan melindungi mu. Terimakasih untuk kata kata mutiara mu yang membuat kami seperti ini"

" I Miss You sister"









Diriku happy dan terharu sekaligus ngeliat trejo para chingu ku sudah debut :)

Udah lama aku ngikutin mereka dari 2018 awal Februari sampe sekarang, jadi aku tau perjalanan mereka yang penuh tantangan. Dan itu hebat banget sih..

Mereka tetep bertahan sama YG buat menyiapkan debut yang spektakuler kayak sekarang.

Saking bahagianya aku gak tau deh mo bilang apalagi..

Dahlah yang disini teume,
Mendingan sekarang aku ajak kalian semua nonton MV BOY! Kita cetak kesan baik dihati member trejo!

Teume hwating!!

Teume hwating!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pop rock'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang