Selamat membaca part 3 yaa kawan kawan dukung terus saya dalam berkarya.
Dan tak terasa sinar matahari pagi mulai masuk perlahan ke warung makan, tak terasa jam sudah menunjukan pukul 08:30 dan kami kesiangan.
kami pun bergegas menyusun peralatan dan mencuci muka, kami melihat keluar, ah sial kami ketinggalan truck yang kemaren sempat beristirahat bersama di warung makan.
Pertama kami mulai perjalanan ber 6 orang kali ini kami mencoba untuk membagi/memecah menjadi 3 tim yang ber anggota kan 2 orang per tim, karena kalau ber enam kami akan menghabiskan banyak waktu di perjalanan, sebelum berpisah kami berunding untuk kembali bertemu di Monumen Nasional ( Jakarta pusat).
Semoga hal-hal baik datang menghampiri kami, dan semoga diberikan kemudahan dalam perjalanan kali ini.
Sekian lama menunggu pukul 09:00 kami berhasil memberhentikan truck kedua, karna truck yang mau menumpangi kami bermuatan kami di suruh duduk di depan bersama supir.
"Bapak supir kembali menanyakan tujuan kami mau kemana.?
"kami pun menjawab mau ke Jawa
"Bapak supir kembali bertanya tujuan kami ke Jawa mau ngapain
"Kami menjawab mau hiking naik gunung yang ada di jawa
"Bapak itu menjawab owhh jadi kalian mau hiking naik gunung
"Kami menjawab iya pak
"Bapak itu memberi tau tujuan nya cuma sampai simpang 4 terminal kilirian Jao
"Kami menjawab tidak apa-apa pak kami sampai disitu aja
Sedang asik bercerita bapak itu mengatakan bahwa tujuan nya sudah sampai dan mau berhenti karna beberbeda tujuan ahkirnya kami turun dan berterima kasih kepada bapak itu, saya sempat melihat jam di tangan posisi jam menunjukan pukul 10:00 dan kami berangsur berjalan sambil mencoba memberhentikan mobil ke tiga berjalan sekitar 15 menit kami berhasil mendapatkan mobil ketiga yaitu mobil pick up kami bergegas naik ke atas bak pick up yang kosong tanpa muatan..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Journey
AdventureMengejar mimpi-mimpi menginjakkan kaki di dataran tinggi kepulauan Jawa ala backpacker *** "Hidup itu layaknya sebuah pendakian, berawal dari mimpi dan harapan, yang kemudian di rencanakan dengan doa, di wujudkan dengan usaha dan semangat yang memba...