Selamat membaca teman² part 15
Selesai makan kami pun kembali melanjutkan perjalanan, seperti perjanjian tadi kami pun langsung di antar ke Pertamina oleh Abang itu.
"Sampai di Pertamina sebelum kami turun kami mengucapkan terimakasih kepada abang itu karna telah membantu kami, mudah-mudahan kebaikan abang di balas oleh maha pencipta dan di mudahkan rezeki bang
"Abang itu menjawab amin mudah-mudahan doa kalian di jabah oleh maha pencipta,
"Kami menjawab amin dan kami pun langsung menurunkan barang barang dan sebelum pergi kami bersalaman dengan abang itu karna sudah membantu kami
Sebelum kami pergi Abang itu mengasi kami uang sedikit untuk melanjutkan perjalanan, mudah-mudahan perjalanan kalian di permudah oleh maha pencipta dan mimpi yang sudah kalian impikan sukses.
"Kami mengucapkan terimakasih dan langsung berjalan kembali.
Kami pun melihat jam menunjukkan pukul 10:00 dan langsung melihat google maps untuk melihat posisi kami berada dimana, kami melihat pertigaan di bawah dan langsung berjalan menuju pertigaan.
Sampai di pertigaan kami mencoba kembali memberhentikan mobil sambil menunggu kami sebat dulu, hampir 1 jam lebih menunggu akhirnya kami mendapatkan mobil selanjutnya yaitu mobil pick up tanpa muatan, saya tidak tau lagi entah mobil ke berapa yang kami tumpangi, kami segera bergegas naik ke atas mobil dan langsung jalan.
Di perjalanan kami menanyakan tujuan bapak mau kemana.?
"Bapak itu menjawab bapak cuma sampai simpang 3 menara siger, emang kalian mau kemana.?
"Kami mau ke Jawa pak,yaudh kami turun di simpang 3 aja pak
"Bapak itu menawarkan untuk mengantar kami sampai gerbang pelabuhan Bakauheni
"Kami pun berterima kasi kepada bapak itu karna udh berbaik hati mengantarkan kami sampai gerbang pelabuhan..
"Bapak itu menjawab sama-sama..
Sekitar 1 jam di atas mobil akhirnya..
Tunggu part selanjutnya yaa support terus saya dalam menulis ..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Journey
AdventureMengejar mimpi-mimpi menginjakkan kaki di dataran tinggi kepulauan Jawa ala backpacker *** "Hidup itu layaknya sebuah pendakian, berawal dari mimpi dan harapan, yang kemudian di rencanakan dengan doa, di wujudkan dengan usaha dan semangat yang memba...