part 11

80 9 0
                                    

Selamat membaca part 11 kawan-kawan semua.

Duduk sebentar sambil mendinginkan suhu badan.

Kami sebat rokok dulu sambil meminum minuman dingin yang kami beli barusan duduk sebentar dan bapak yang punya warung bertanya.

"Kalian darimana.?

"Kami menjawab kami dari Padang(Sumatra barat) pak

"Jauh yaaa, emng kalian mau kemana.?

"Kami menjawab mau ke Jawa pak

"Mau ngapain ke Jawa?

"Mau hiking naik gunung pak

"Bapak itu kembali bertanya kalian memakai apa ke Jawa?

"Kami menjawab kami bacpaker an pak, alias numpang numpang truck sampai Jawa

"Owhhh bapak itu heran dan kembali bertanya apakah mau supir supir truck tersebut menumpangi ?
Kenapa ga pakai bus aja?

"Kami menjawab tergantung dari supir pak ada yang mau ada juga yang engga, karna kami menghemat pengeluaran pak

"Owhh begitu, sekarang kalian mau kemana

"Kami mau ke mesjid dulu pak, mesjid dari sini jauh gak pak?

"Kalau ke mesjid kalian lurus aja nanti ada simpang belok kiri disitu mesjid

"Kami mengucapkan terima kasih karna bapak itu udah mengizinkan kami untuk beristirahat sebentar di warung nya, sekalian kami meminta izin mau lanjut jalan ke mesjid dulu.

"Bapak itu bilang hati hati di jalan mudah mudahan kalian sukses sampai ke tujuan

Dan kami langsung bergerak menuju mesjid untuk mandi, 10 menit berjalan kami sampai di mesjid dan langsung menuju WC untuk mandi berganti gantian sampai selesai.

Setelah selesai mandi semuanya, kami langsung bersiap siap kembali memasuki semua peralatan kami ke dalam tas dan langsung jalan kembali ke luar menuju jalan lintas.

Ahkir nya kami sampai di jalan lintas pukul 15:30 kami langsung bergegas berjalan sambil  mencoba kembali untuk memberhentikan mobil selanjutnya lumayan lama berjalan mobil pun belum ada yang mau berhenti, teman saya meminta berhenti sebentar mencari WC karna dia kebelet ahkirnya kami mencari mesjid.

Sampai di mesjid teman saya langsung ke WC, sambil menunggu dia siap saya melakukan kewajiban sholat ashar terlebih dahulu selesai sholat teman saya pun selesai juga, saya langsung berjalan menuju jalan lintas kembali dan berapa menit kemudian kami kembali mencoba memberhentikan truck dan ahkirnya..

My JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang