part 5

116 15 0
                                    

Selamat membaca part 5 kawan-kawan semua.

Lanjut berjalan tak terasa cuaca pun mendung dan beberapa menit kemudian hujan turun, kami terpaksa mencari tempat untuk berteduh, kami melihat warung di pinggir jalan dan langsung bergegas menuju warung.

Sampai di warung kami meminta izin untuk berhenti sebentar sambil melihat keadaan jalan, misalnya kalau ada mobil truck dari ujung kami pun kembali memberhentikan, lama menunggu mobil dan hujan pun belum berhenti jam sudah menunjukan puku 15:24 kami belum juga mendapatkan mobil dan kami berganti an memberhentikan mobil jam 4 kurang ahkirnya kami berhasil mendapatkan mobil ke 4 dengan sigap kami naik dan seperti biasa kami di posisi kan di depan karna truck yang kami tumpangi full muatan batu bara.

sambil bercerita dengan supir sambil bercanda canda karna mobil muatan full jadi jalan nya lelet kami terpaksa santai di mobil.

" kami pun menanyakan tujuan sopir tersebut mau kemana.?

"Bapak itu menjawab bahwa tujuannya cuma sampai daerah Tebo(jambi)

"Bapak itu menanyakan kalian mau kemana?

"Kami menjawab mau ke Jawa

"Bapak itu bicara sambil bercanda kalian mau ke Jawa mau ngapain atau kalian kabur dari rumah

"Kami menjawab mau hiking naik gunung

Pukul 16:33 akhirnya kami sampai di Tebo dan kami berterima kasih, dan kembali melanjutkan perjalanan sekian kilometer dari kejauhan kami melihat Pertamina karna kecapekan ahkirnya kami beristirahat sebentar sambil mencoba memberhentikan mobil truck di Pertamina.

Mulai menanyakan satu per satu supir truck tujuan nya apakah mau menumpangi kami sekian banyak kami bertanya tidak ada satupun yang mau menumpangi kami kembali duduk di hamparan Pertamina sampai salah satu supir truck menanyai kami mau kemana dan kami menjawab mau ke Jawa supir itu menawarkan kami tumpangan untuk naik..

My JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang