part 17

14 4 0
                                    

Selamat membaca part 17 teman²

Kami langsung memasuki kapal dan langsung berlayar menuju pulau sebrang, estimasi penyebrangan dari pelabuhan Bakauheni menuju pelabuhan merak kurang lebih 2 jam perjalanan.

Kami berkeliling melihat lihat dan sklian mencari tempat merokok sambil bercerita, selesai merokok saya lngsung tidur karna capek selama di perjalanan.

Pukul 14:45 saya di bangunkan karena kita akan sampai di pelabuhan merak, saya langsung bangun dan bersiap siap untuk turun dari kapal, pukul 15:00 kami langsung berjalan keluar pelabuhan, sampai di luar saya langsung menelpon teman yang lain memberi tahu kalau kami sudah sampai di Jawa.

Sampai di luar saya yang baru pertama kali menginjak pulau Jawa pun pusing  kalau mau ke Monas naik apa,  kami melihat sekumpulan orang di pinggir jalan dan bertanya.

"Kami bertanya kalau mau ke Monas dari sini pakai apa kak?

"Kakak itu mengasi tau kalau dari sini biasanya naik bis, travel atau kereta

"Kami menjawab Ohh gitu kak, kalo misal kami naik bis jurusan apa yaa kak?

"Kakak itu mengasi tau kalau kalian dari sini naik bis jurusan kampung rambutan aja nanti dari terminal kampung rambutan kalian naik Transjakarta aja sampai Monas

"Kami menjawab kalau boleh tau biasanya ongkos bis jurusan kp rambutan dari sini berapa kak?

"Kakak itu mengasi tau kalau dari sini ongkos biasanya Rp;35.000 (1 orang).

"Kami bertanya kalau mau naik bis kita cari dimana kak?

"Kakak itu mengasi tau bisa berhentikan di pinggir jalan atau kalian kembali masuk ke dalam pelabuhan disana kalian lngsung ketemu bis.

"Kami pun berminta terimakasih dan langsung berjalan mencari bis jurusan kp rambutan.

Sekitar 30 menit berjalan ahkirnya...

Tunggu kelanjutan dari cerita saya yaa support selalu saya

My JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang