part 8

84 12 0
                                    

Selamat membaca part 8 kawan-kawan semua.

Berjalan berjam jam belum ada bayangan untuk mendapatkan mobil lagi kami memilih untuk menepi sementara, karna keadaan pun ga memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan mungkin karna kecapekan kami memilih untuk beristirahat di warung pinggir jalan yang mungkin sudah tak terpakai lagi, tanpa aba-aba satu dua tiga kami langsung istirahat (tidur) mengemper disitu.

Tak terasa sinar matahari mulai memasuki sela sela kayu di warung kami tersadar dan langsung melihat jam di tangan tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 10:43 kami pun kembali bersiap siap untuk melanjutkan perjalanan, sebelum kami lanjut kami berdoa supaya perjalanan di hari ini di permudah oleh maha pencipta.

Tak lama kemudian kami berhasil mendapatkan mobil ke 7 kali ini kami mendapat kan mobil pribadi, abang supir nya turun sambil menanyakan tujuan kami mau kemana abang itu membukakan garase mobil belakang dan menyuruh kami untuk memasukkan barang barang kami, kami langsung memasukkan barang barang ke dalam garase dan langsung naik ke dalam mobil, dan ahkirnya abang itu jalan.

"Diperjalanan abang itu mulai bercerita menanyakan  tujuan kami ke Jawa

"kami menjawab mau naik gunung

"Abang itu kembali bertanya kenapa tidak memakai bus kenapa lebih memilih untuk  menumpang numpang mobil kayak gini

"Kami menjawab karna dari sini kami paham dan tau betapa susah hidup di jalanan dan kami pun bisa belajar menghemat pengeluaran biaya dan bsa menghargai sesuatu yang kami punya..

My JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang