part 16

17 4 0
                                    

Selamat membaca part 16 teman²

Kami sampai di depan gerbang pelabuhan Bakauheni, kami langsung turun dan berminta terimakasih kepada bapak itu.

Kami langsung berjalan masuk ke dalam pelabuhan dan mencari tau bagaimana cara pengurusan penyebrangan kapal, kami pun menanyakan kepada satpam pelabuhan.

"Kami bertanya bagaimana cara kami menyebrang pak?

"Bapak itu menjawab apakah kalian sudah memiliki kartu kapal?

"Kami menjawab belum pak, karna kami belum Pernah sebelumnya naik kapal pak

"Bapak itu menjawab kalau begitu kalian buat kartu kapal dulu setelah itu kalian langsung mengisi saldonya

"Kami menjawab kalau boleh tau biaya buat kartu kapal dan berapa kami harus mengisi saldonya pak?

"Bapak itu menjawab kalau membuat kartu kapal Rp;25.000 kalau ongkos kapal Rp;15.000 untuk 1 orang dewasa

"Kami menjawab berarti kami harus mengisi saldo Rp;30.000 untuk 2 orang ya pak?

"Bapak itu menjawab iya, kalau untuk pengurusan nya kalian ke loket aja nanti kalau udah selesai biar bapak ajari cara membeli karcis nya.

"Kami menjawab terimakasih pak.

Kami langsung jalan menuju loket untuk buat kartu, selesai membuat kartu dan mengisi saldo kami kembali menanyakan kepada satpam cara mengambil karcis nya.

"Kami bertanya pak kami sudah selesai buat kartu dan mengisi saldo jadi gimana cara untuk mengambil karcis?

"Bapak itu menjawab kalian ikuti bapak biar di bantu mengambil karcisnya

Selesai semuanya kami mintak terimakasih dan langsung bersiap menuju kapal, selesai di cek semuanya kami pun....

Tunggu kelanjutannya dukung selalu saya dalam menulis

My JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang