Gulf Kanawut adalah seorang pria desa yang mencari peruntungan di Bangkok atas dasar surat yang ditinggalkan mendiang ibunya. Harapannya ketika berdiri di depan pagar tinggi rumah besar itu hanyalah untuk dirinya bisa melanjutkan kehidupannya.
Setidaknya ia bisa memiliki pekerjaan dan uang untuk biaya makan dan tempat tinggal.
Kenyataanya lebih dari itu.
Sekarang ia sudah menjadi istri dari Mew Suppasit, pria tanpa emosi yang sudah berubah menjadi selembek jeli jika sudah bersama dengan Gulf.
"Phi, bantu aku memandikan Chopper! Sekarang!"
Mew dengan sigap langsung membantu Gulf yang sudah berteriak. Bahkan tanpa Gulf berteriak pun Mew akan dengan senang hati membantunya.
"Iya, Kana ku sayang~"
Siapa yang akan menyangka Gulf Kanawut si anak yatim piatu akan berakhir menjadi pasangan se-hidup se-mati seorang Mew Suppasit? Tidak ada yang menyangka.
Takdir yang membawanya bertemu dengan pria keras seperti Mew Suppasit.
Takdir juga yang membawanya menjadi istri dari seorang Mew Suppasit.
Inilah akhir perjalanan Gulf menjadi pengantin paling sempurna untuk Mew Suppasit.
▪︎•-•▪︎
.
.
.Terimakasih buat semuanya yang udah baca sampai resmi end ini~ maaf aku up sampe 3 begini ehehe.
Semoga endingnya memuaskan ya♥️
Oh iya aku mau nambahin satu penjelasan, kenapa Gulf aku sebut istri disini? Soalnya aku ikutin Phi Mew aja yang suka sebut Gulf "เมีย" kalo dilafalin "miaa" yang artinya istri whwhw.
Mungkin aku akan buat Work Mewgulf yang lain, ditunggu yaa~
Senin, 14 September 2020
- Cybkiun, J.
YOU ARE READING
Perfect Bride | MewGulf
FanfictionGulf Kanawut hanyalah seorang pria desa yang pergi ke kota untuk menuruti pesan terakhir dari mendiang ibunya, yaitu pergi ke kediaman Tuan Suppasit. Start : 15/03/2020 End : 14/09/2020