daddy johnny
john
• kenapa sayang?
jgn marah ya?
• iyaaa, kenapa?
aku dijodohin sm mama
• wkwk ada" aja dah
• yakali kamu nerima gitu aja?
• boongan kan sa?kaya gini pantes dijadiin bercandaan?
• sa
• aku gamau
• backstreet aja ya?
• jangan pisah
• aku tau aku udah punya ashley. tapi aku maunya kamugabisa
• aku gabakal maafin kalo kamu gamau backstreet sama aku sa.
• pleaseeeeeei won't
• sa 😔
• kamu dijodohin sama siapa si?u don't even have to know him
yg pasti, aku mau udahanyou blocked this number.
"nih, gampang kan?" ujar yudha sambil nyodorin hp gue.
iya, barusan yudha yang ngechat om johnny. maksa sih sebenernya. cuma ya mau gimana? toh mungkin aja emang bukan takdir gue dipersatukan sama om johnny.
dan seminggu lagi gue ada uas, yang berarti gue harus rajin-rajin buka buku.
buka doang kaga dibaca.
sekarang gue sama yudha lagi di mcd. dia mau nemenin belajar sesekali ngajarin apa yang ga gue pahami.
"udahan main hpnya. sekarang lanjut kerjain nomor lima belas,"
•°•°•
"makasih yudha, hati-hati!" gue dadah-dadah ke yudha.
masuk kerumah dan buka sepatu, tapi mata gue nangkep penampakan kotak warna biru dan boneka beruang berpita pink dibangku teras.
"MAMAAA, INI DARI SIAPA?" teriak gue sambil melangkah masuk ke dalam rumah. mama yang baru keluar kamar langsung ngegeleng.
"gatau sa, tadi sih ada paket gitu. tapi mama lupa bawa masuk" ujarnya. gue cuma ngangguk-ngangguk terus beranjak ke kamar.
kasur berdecit tatkala gue merebahkan diri diatasnya. karena kepo, buka kotak biru yang tadi.
"apaan nih?" gumam gue pas tau dikotaknya berisi banyak amplop dan cincin berlian.
gila kali ye, yakali ada stranger ngasih gue beginian?
tapi tanpa pikir panjang, gue langsung buka dan baca-bacain surat yang ada di dalam kotak. kira-kira surat pertama isinya kaya gini,
1.
it's been 2 years after the accident. we both never met again, til' i found u.
"hah?" gue langsung buka surat kedua,
2.
aku tau cincin kamu ilang, makanya aku beliin hehe. hope u like it.
pas kamu ke mall sama bapak-bapak, cincinnya jatoh."ini apaansi? gue diterror beneran anying?"
3.
hayo, bingung ya ini siapa?
"dih gablag tinggal bilang susah amat si"
4.ketemu jeno di dago bandung kan?
jeno bilang dia bawa temen, betul tidak?"yaallah jangan bilang dia temennya jeno?"
5.
iya, bener.
kenalin, ical, temennya jeno.
dan disitu gue bener-bener bungkam.
hendra ga mungkin masih hidup kan?
_________________________________________
apalagi ini yaallah. kadang otak sama tangan ga sinkron 😖
mikirnya ape nulisnya ape hadeuh.
kalo bingung sama namanya echan disini, kan harusnya hendra. tapi sebenernya teh nama aslinya haikal chandra, nah biar lebih simple dipanggilnya hendra. woke? woke.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugardaddy •johnny
Fanfiction[ komplit spt nasi goreng ] ✔ ❝cita-cita saya dari smp, punya sugardaddy❞ ⚠️ kinda nsfw ⚠️ age gap relationship ⚠️ ILLEGAL RELATIONSHIP [ tidak mengandung unsur seksualitas yang berlebihan, tidak juga disarankan untuk anak dibawah 15 tahun ] ⓒgebluk...