dua puluh

17.5K 2K 306
                                    

nyatanya gue ga bisa lupain om johnny. selalu ada rasa aneh kalo gue tiba-tiba nginget om johnny.

rasanya gue terdorong untuk selalu mikirin dia.

tapi untungnya, yudha selalu nemenin gue, jadi gue ga terlalu mikirin om johnny.

"tessa cepetan, yudha udah nunggu didepan!"

gue langsung buru-buru make liptint, dan sialnya kemerahan, "SEBENTAR MAAA INI MAU TURUUUN!"

baru selangkah turun tangga, gue kepleset guling-guling kebawah.

ngga, boong.

pas gue udah dibawah, kak nessa ngeliatin gue, "buset abis makan orok ape mau mangkal lo? merah amat kaya jamet tuti"

"kebanyakan jing, tar dah gue benerin. buru-buru nih! babay!"

gue salim sama mama dan papa, "tessa keluar dulu ya sama yudha hehe"

setelah itu gue kedepan, yudha lagi nyender dimobilnya. pake kaos item dan rambut gondrongnya dikuncir.




















[ cinta bgt yuta long hair HUHUUU ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ cinta bgt yuta long hair HUHUUU ]



yudha menoleh, "hayo telaaat"

gue cengengesan, "ya maap, alarmnya ga bunyi tauuu"

abis itu, yudha sama gue masuk mobil. dia nyalain radio dan ngeplay lagu electric love dari børns.

"sa,"

gue menoleh, "apa?"

menyadari tatapan yudha yang mengarah ke bibir gue, gue langsung jedag jedug. pasti dikatain jamet terus disuruh turun dari mobil nih gue.

"m-merah banget ya??"

"iya,"

"mau gue bantu bersihin ngga?" katanya sambil senyum-senyum.

ANJIMMM MATILAH AKUNIIIII.

"ini-- ini liptint yud, agak susah ilangnya kalo udah nemplok dibibir" jelas gue ke yudha.

"pengen nyoba dong" ucapnya tiba-tiba.

gue mengerjapkan mata beberapa kali, "lo serius ini mau nyoba pake liptint?"

yudha langsung ketawa ganteng, "iya, tapi langsung dari sini ya?"

he stroked my lips with his finger. dan gue mati kutu rasanya.

"anu--"

setelah sekian lama, bibir gue berdosa lagi. oknum yang bikin bibir gue dosa kali ini tak lain adalah yudha.

ADHRCHWJWSM.

gue cuma diem ga bales anuannya. YA GIMANA ANJINC DEG-DEGAN BANGET INI WOY MAU ROLL DEPAN BAPACK.

"HEH!! GUE BILANGIN BAPAK LO YE?!"

kak nessa jalan kearah mobilnya yudha sambil bawa-bawa tupperware ungu dan botol minum.

yudha langsung lepasin anuannya dan lagi-lagi ketawa ganteng. aduh bisa jungkir balik gue kalo begini terus.

"nih bekel dari mama buat lo berdua, lo kalo mau aneh-aneh jangan didepan rumah tolol. tetangga kan congornya gede bat" celetuk kak nessa sambil ngasih tupperware sama botol minum tadi.

"hehe sorry ness, makasih ya. gue sama tessa jalan dulu deh, nyari hotel-- AW! kok dicubit anjing???"

gue melotot ke yudha. suka ngadi-ngadi emang anaknye.

"yaudah sana, puas-puas deh lo berdua mainnya. hati-hati! ampe adek gue kenapa-napa gue garuk mata lo!" kata kak nessa ke yudha.

setelah itu, yudha melajukan mobilnya.

•°•°•

dibawah pohon rindang gue dan yudha berteduh sekalian makan bekel yang tadi dibawain sama mama.

sok-sokan makan ala piknik-piknik gitu.

"main game yuk!" seru yudha.

"game apa tu man?"

"main akting-aktingan. lo jadi milea, gue jadi dilan. mumpung lagi dibandung nih" kata yudha.

EH RANDOM BANGET DAH NI ORANG.

gue cuma ngangguk-ngangguk doang. yudha ngambil roti coklat dari tupperware tadi, "nih, scene yang dilan sama milea dikantor polisi ya?"

ADSHDJHENDAX.

"nih, buruan. tu wa ga, action. ctak!"

gue ketawa dan mengambil sepotong roti coklat dari tangannya yudha, "kamu... cemburu aku pergi sama kang adi?"

nahan ketawa tuh susah banget ye astagfirullah.

yudha memakan roti yang gue sodorin, "aku ga pandai cemburu ya," yudha natap mata gue dalem banget sampe nembus lambung itu tatapannya astagfirullah.

"bisaku, cuma mencintaimu"

gue langsung ngakak gede banget sampe orang-orang ngeliatin. tapi sumpah ini cringe abis anjingggg.

"lah kok ketawa si? ah ga jago lo aktingnya" kata yudha sambil cekikikan. gue cuma nyengir-nyengir doang.

seketika gue sama yudha jadi canggung tiba-tiba. ada notifikasi masuk dari hp gue,

























daddy johnny

• aku udah sampe, sayang.
• aku call ya?

daddy johnny is calling you...
decline | accept

_________________________________________

maapin ya lagi demen-demennya ngupdate sugardaddy HEHEHE.

sugardaddy •johnnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang