hari hari telah berlalu, gue udah selesai ujian dari kemarin dan sekarang lagi ngumpul sama yudha, mark, hendra dan hendery.
hendra hendery kaya kembar beneran dah.
bukan dari fisiknya, tapi dari sifatnya. sama-sama gede bacot, petakilan, disuruh diem malah ngelunjak, dan suka malu-maluin.
kaya sekarang ini, perkara kentang goreng sampe jambak-jambakan. cocok nih, dua-duanya brutal.
"terus der, gue dukung lo!!" seru mark. gue cuma geleng-geleng. sedangkan yudha videoin mereka berdua lagi gelut sambil ketawa-tawa.
untung aja mcd lagi lumayan sepi, jadi ga malu-malu banget sih...
YA TAPI TETEP AJA MALU!
sampe ada bapak-bapak pake masker sama topi item ngeliatin meja yang gue dan yang lain tempatin.
"udah anjing sakit!!"
"ya lo duluan nyolong kentang gue?! mahal itu woy sialan!"
gue yang mulai capek pun cuma bisa melerai hendra dan hendery yang lagi jambak-jambakan, "udah woy malu diliatin! mau sampe botak lo berdua jambak-jambakan?"
"tuh dengerin bini gue!"
yudha nampol kepalanya hendra, "jangan sampe gue tumpahin bayclin di gigi lo ya amjinc?!"
"gapapa lah biar cling!"
"yang ada sawan lo-nya goblok dih dongo bat dah"
"yaudah si sante, jangan sampe gue jambak lagi tu rambut bau menyan!" tutur hendra pada hendery.
"lah mending rambut gue bau menyan, lo bau tai sapi. mau apa lo?!"
mark ketawa. gede banget dah, kayanya bentar lagi kaca-kaca serta jendela di mcd pecah semua.
"eh sebentar, ada yang nelfon" ucap gue yang buat mereka langsung diem terus ngangguk-ngangguk.
"halo? siapa ya?"
"ashley selingkuh lagi sa"
gue bergeming sejenak sesaat setelah gue sadar, bapak-bapak bermasker dan bertopi hitam itu yang lagi nelfon gue sekarang.
"iya, ini johnny"
gue yang lengah langsung kaget pas yudha tiba-tiba ngebogem om johnny. hendery nahan yudha, sedangkan mark dan hendra cuma diem ditempat sambil nganga.
"WOY! BANTUIN ATAU GUE CEPUIN LO BERDUA BUNTINGIN ANAK ORANG?!" hendery ngegas. mark dan hendra yang ga tau harus berbuat apa cuma nyuruh gue buat duduk.
karena mereka pasti tau, gue se-gasudi itu ketemu lagi sama om johnny.
"lo beneran buntingin anak orang?"
hendra nyentil jidat gue, "iya ntar lo kawin sama yudha, tapi anak dijanin lo tuh turunan gue"
"EH LAMA BANGET ANJING KEBURU MATI DITEMPAT INI WOY?!" hendery lagi-lagi ngegas.
mark melerai pertikaian antara yudha dan om johnny.
"sampah kaya lo ga pantes muncul lagi disini bangsat!"
"yud, omongan lo terlalu kasar" yudha, hendery, mark, hendra serta om johnny nengok ke gue.
se-gasudi-nya gue ketemu om johnny, but he still a human. dan gue tau betul kalo om johnny sakit hati dibilang sampah.
selang beberapa detik setelah keheningan ini terjadi, yudha bergegas keluar mcd.
gue sama yang lain langsung nyusul, tapi tangan gue ditahan sama om johnny.
"sa..."
"diem deh om, eneg saya drama mulu tiap ada om johnny. dulu, saya pikir hidup saya bakal lebih baik kalo saya sama om johnny. tapi ternyata? it was a big mistake. u ruined my life."
dan hendra sesegera mungkin narik tangan gue.
•°•°•
"aku ga mau tau ya, setelah sampe rumah nanti, aku minta ke mama buat percepat tanggal pernikahan kita. kamu udah naik kelas, sisa enam bulan lagi buat kamu lulus,"
"tapi empat bulan setelah kenaikan kelas, aku jamin undangan kita udah nyebar" ucap yudha.
gue cuma menghela napas dan lagi-lagi cuma nunduk.
"kamu ga setuju?"
gue mendongak, "ga gitu yud..."
yudha duduk disisi kasur sebelah kanan gue sambil memeluk boneka grizzly, "maaf kalo aku egois. aku cuma ga mau kita terus-terusan diganggu sama johnny, sa. aku takut kalo tiba-tiba kamu luluh lagi sama johnny"
gue tersenyum maklum.
kalo dipikir-pikir lucu ya, om johnny yang dulunya kemana-mana selalu sama gue, terus tiba-tiba ketemu sama "preman" dipasar yang akhirnya bakal nikah sama gue.
emang. yang sekarang lagi berdua, belum tentu bisa bersama sampai usia menua.
"dih meuni gelo sia, malah senyum-senyum lagi" celetuk yudha sambil nyentil pipi gue.
"sakit ih!"
"lagian orang akunya lagi serius, kamu malah bengong,"
"pokoknya aku ga mau tau ya, empat bulan setelah kenaikan kelas tessa harus jadi ibu rumah tangga, terus yudha jadi kepala keluarga deh"
gue terkekeh, "apaan sih, cringe banget tauuu!"
"hehehe. pokoknya kamu ga boleh menel sama yang lain, ga boleh deket sama yang lain, ga boleh genit!"
"idih, emang kamu siapanya aku?"
yudha langsung meluk gue erat dan menempatkan kepalanya dicuruk leher gue, "aku? aku calon suaminya tessa"
"eh demi apapun eneg ya gue liat lo berdua. bisa ga si GAUSAH BUCIN WOY GUE SUMPEL ODADING YA MULUT LO BERDUA?!"
datanglah si perusak suasana serta titisan dakjal.
________________________________________
KETEBAK BGT YA ENDINGNYA BAKAL KEK GIMANA HSHSHSHS
KAMU SEDANG MEMBACA
sugardaddy •johnny
Fanfic[ komplit spt nasi goreng ] ✔ ❝cita-cita saya dari smp, punya sugardaddy❞ ⚠️ kinda nsfw ⚠️ age gap relationship ⚠️ ILLEGAL RELATIONSHIP [ tidak mengandung unsur seksualitas yang berlebihan, tidak juga disarankan untuk anak dibawah 15 tahun ] ⓒgebluk...