dua puluh tujuh

16.8K 1.7K 386
                                    

"aah sempit banget sa"

"jangan dipaksa yud, nanti malah tambah sakit" ujar gue yang bikin yudha masang wajah memelasnya.

hari ini gue sama yudha lagi fitting baju buat kawinan. ya walaupun masih lama, tapi mamanya yudha nyuruh gue sama yudha buat cepet-cepet persiapin untuk nikahan nanti.

yudha daritadi ngeluh sempit itu karena make sepatu kekecilan. kelingkingnya yudha juga memar abis kegajlug kaki meja.

"aku bingung ih, aku suka ini tapi ga ada size yang lebih gede gitu ceunah" keluh yudha yang lagi bimbang.

"gapapa yud, yang sebelumnya kamu pake aja, tamu-tamu undangan juga ga bakal merhatiin sepatu atuh yang" kata gue. yudha langsung ngangguk-ngangguk dan akhirnya fix milih sepatu yang sebelumnya yudha pake.

"gih sekarang kamu yang nyoba-nyoba" ujar yudha.

gue keliling butik sodaranya yudha, mau lenyap aja gue tuh liat harga bajunya. mending buat sedekah.

subhanallah akhirnya aku bertaubat.

gue nemu baju kawin warna putih yang simple tapi masih keliatan elegan. alah tai, begayaan lo. ngerti style aja kaga gue mah.

"bentar yud, aku mau nyoba yang ini" gue langsung ke kamar ganti dan make baju yang barusan gue pilih.

"yud, gimana?" tanya gue minta pendapat ke yudha.

"autis kamu ya? ganti. apa-apaan tuh bahunya kemana-mana? sengaja mau diliatin sama temen-temen aku?"

gue langsung cemberut, "tapikan bagus ih yang"

"jangan salahin aku ya kalo besoknya langsung ga bisa jalan? ganti." ujar yudha sambil nyodorin gaun lain.

pas gue pake, rasanya anjing banget.

gaun kawinan emang seberat ini apa dosa gue yang berat si? busetdah berasa nenteng-nenteng dosa gue.

"yud, buju busrag banget dah ini gaun meuni ribet njing" celetuk gue pas keluar dari kamar ganti.

yudha yang lagi minum kopi malah cengo.

yudha yang lagi minum kopi malah cengo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"anjing komuknya ga nahan"

"demi apapun sa, cakep banget si calon bini abdi" ujarnya sambil jalan menghampiri gue.

"fix ini mah si theo otw nikung" lanjutnya. theo itu temennya yudha, gue pernah ketemu. keliatannya sangar bener busetdah, tapi aslinya gemoi abis woy.

tapi katanya yudha, theo tuh caper-caper gitu sama gue. padahal mah kaga anying. it's called "protective" ceunah. yudha bilang, protective itu wajar. kalo udah overprotective, tinju aja giginya.

"IRENE SINI WOY!"

kak irene langsung nyamperin gue sama yudha, "songong lo kadal, sopan dikit sama yang lebih tua!"

"etdah nyadar lu tua" celetuk yudha.

"sekali lagi bacot gue gulung di kain kafan lo bangsat?!" balas kak irene. emang keliatannya aja anggun, kalo ngomong bar-bar abis.

•°•°•

gue sama yudha lagi makan bakso beranak, kalo katanya yudha sih, "bakso aja beranak, kita kapan proses pembuatan anaknya?"

kan tai.

"ih yud aku mual tau"

yudha langsung melotot, "ngibul lu yak?"

"SERIUS SETAN"

"padahal kan tadi malem ga sampe kuda-kudaan? masa iya bunting?"

"dih goblok banget dah, emangnya kalo mual kudu banget bunting? cuma mual biasa. tapi nyeri gitu"

yudha menghela napas, "kebanyakan makan pedes kali tuh jadi nyeri. kamu mah kebiasaan, kadang cabe aja di gerogotin"

"abis ini langsung balik kan? aku mau rebahan"

"iya iya, mau sekalian beli testpack ngga?"

"minta banget dihujat dah yud" yudha cuma nyengir-nyengir.

setelah selesai makan, gue sama yudha langsung masuk mobil. terus yudha ngeplay lagunya 5 seconds of summer, empty wallets.

yudha nanyi, gue kesinggung.

living our lives,
dancing on empty wallets,
spend it all on you,
spend it all on you,

"maksudnya apa nih nyetel ini?"

"kenapa emang?"

"itu, dancing on empty wallets, spend it all on you, maksudnya aku bikin dompet kamu kosong melompong?"

lagi-lagi yudha nyengir, "ngga ih, sensian amat kembaran istaka"

"anjing lo!"

_______________________________________

PLIS INI CHAPTER PALING GAJELAS ABIS.

btw yang ngeship tessa-johnny santuy aje, masih ada harapan ko di sequelnye HSHSHS.

PUSING BGT OLENG KE SUNGCHAN DULU YA GES 😳😳😳
RASANYA SEPERTI AKU MENJADI IRONMEN PADA SAAT MELIHAT SI ABANG-ABANG GANTENG.

IKAN HIU MAKAN TOMAT, DIKIT LAGI SUGARDADDY TAMAT 🤗

sugardaddy •johnnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang