Dikelilingi cowok-cowok posesif, ganteng, tajir, banyak bacot, selalu ngatur? Udah biasa gue mah terselip diantara mereka. Mungkin para abang-abang atau sepupu kalian pasti punya sifat kek gitu juga. Tapi kalo mereka bukan bagian dari keluarga lo? Sedarah pun enggak? Gimana ceritanye?
Sini gue dongengin...
"Nauka, makanannya dihabisin!" peringat bang Nico saat ngeliat gelagat gue yang dah enek sama makanan di depan gue.
"Enek bang!"
"Dimakan lagi atuh martabaknya, kan kamu yang minta dibeliin tadi?" Bang Bagas ngelus pelan kepala gue sambil senyum manis, ugh. Paling lembut dia mah kalo udah sama gue, makin sayang aja.
"Bang Edward, buka mulut!" titah gue ke bang Edward yang lagi rebahan sambil nitip kepala dia di paha gue.
"Abang ga disuapin juga nih?" sekarang Bang Edwin yang ngomong, paling manja dia mah. Gak mau kalah sama kembarannya, bang Edward.
Gue pun nyuapin bang Edwin juga lalu natap cowok paling posesif terakhir yang belum gue promosiin.
"Bang Una, gak mau martabak?" tanya gue ke bang Saguna yang lagi fokus sama laptopnya.
"Suapin!" Nah kan?!
Gue liat satu persatu para cowok yang masih anteng di rumah gue padahal udah tengah malam.
"Kalian kapan pulangnya? Gue mau bobok!" usir gue.
"KAMI NGINEP!!!"
Ya salam.. gue gak bakal bisa tidur kalo mereka masih ada disini karena..
"Nau, gue temenin tidur, yuk!" Ajak Bang Bagas.
Gue pun ngangguk aja sebelum perang di mulai.
"Kagak! Gue yang bakal temenin Nauka bobo!" Bang Edwin.
"Gue aja, mau kan Nau?" Sekarang Bang Edward.
"Kagak, gue aja yang temenin Nauka tidur!" Lah, napa bang Nico ikut-ikutan?
"Final, Nauka gue yang ambil!" Ini lagi Bang Saguna.
Kan, gue bilang juga apa, pasti gue gak bakalan bisa tidur.
"Daripada berantem, biar Nauka yang milih ditemani sama siapa!" Usul bang Nico.
"Gimana Nau?"
"Daripada berantem mulu, mending tidur sekamar aja semuanya, tapi kalian dibawah Nauka di kasur!"
Final! Gue pergi ninggalin mereka karena ngantuk gue udah demo sejak tadi.
🍁🍁🍁
Segini dulu ya guys,
Jangan lupa votement nya ya 😊🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Guardians
HumorDikelilingi cowok-cowok posesif, ganteng, tajir, banyak bacot, selalu ngatur? Udah biasa gue mah terselip diantara mereka. Mungkin para abang-abang atau sepupu kalian pasti punya sifat kek gitu juga. Tapi kalo mereka bukan bagian dari keluarga lo? S...