Tidak ada manusia yang benar² tangguh di muka bumi ini. Yang ada hanya karena Allah saja yang menguatkan setiap hamba yang ia kehendaki. Tidak ada manusia yang benar-benar kuat di dunia ini. Yang ada hanya karena Allah saja yang menguatkan hatinya jika ia ingin.
Sebagaimana aku, perempuan lemah yang Allah berikan jalan untuk mampu menguatkan orang-orang sekitar. Meski aku sendiri juga sedang butuh-butuhnya suntikan semangat. Tetapi aku sadar bahwa segala sesuatunya berasal dari Allah. Maka, tak ada tempat meminta selain kepadaNya. Meminta agar senantiasa dikuatkan dalam setiap keadaan.
Mungkin, kamu juga pernah mengalami apa yg aku rasakan saat ini. Perasaan malas untuk mengerjakan segala rutinitas,
Perasaan mulai bosan untuk melakukan segala hal, dan perasaan yang sudah sampai pada titik terLELAH. Hingga terbersit dalam hati hampir-hampir ingin menyerah.
.
Kadang, air mata keluar tanpa sadar. Pun kadang terisak tanpa tahu apa yang sedang ditangisi saat itu. Hati yang rapuh, dada yg sesak, kepala yang terasa berat, dan badan yg seperti ingin rontok seluruhnya. Ketidaknyamanan ini bukan hanya dialami sekali atau dua kali. Namun berkali-kali; sampai Allah berkata sudah saatnya untuk kembali.Penderitaan itu hanya akan berakhir ketika kita telah benar-benar pulang. Ketika kita telah berhasil melewati seluruh ujian yang berat dalam kehidupan. Dan surga menjadi tempat pemberhentian terakhir, kelak di akhirat. Maka, tidak ada solusi terbaik untuk tetap bisa bertahan, selain memelihara sabar di dalam hati; banyak-banyak.
Tdk masalah jika hari ini kmu rapuh dan merasa lelah menjalani kehidupan. Karena hidup kita memang telah dirancang untuk mengalami pasang surut dalam setiap episodenya. Kadang bahagia, kadang pula ditimpa masalah yang berat. Ada saatnya kita tertawa bersama orang-orang tercinta, dan ada saatnya kita menangis dalam keterpurukan tanpa seorangpun yang mengetahui kecuali Dia.
Dan saat itu, tidak ada tempat mengadu selain hanya kepada Allah yg maha Dekat:
Mau ngingetin sekali lagi jan lupa follow IG mimin ya🤣🤧canda guys gak maksa kok
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀🌷kata Kata Muslimah 🥀🌷
RandomAku harap kalian suka ya sama kata"ini dan ya kalo ada yang salah kata atau apa kasih tau insya'Allah nanti di perbaiki sama aku ya