°•○●Bismillahirrahmanirrahim●○•°
○●Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh●○
•••
💕" AKU BUTUH TEMAN YANG BERANI MENASIHATIKU "❤
•••
🍂Aku butuh teman yang mampu membuatku tertampar agar aku sadar.🍂Tak kan aku risau betapa sakitnya namun akan kutanya apa sebabnya agar aku mampu memperbaikinya.
🍂Aku butuh teman yang berani merobek zona nyamanku, ketika zona itu tak aman. Yang nyaman belum tentu aman.
🍂Tak kan aku gusar karena merasa tersindir namun aku akan berfikir.
🍂Aku butuh teman yang mampu mengoyak kerasnya hatiku.
🍂Takkan aku mengeluh dalam pesakitan namun akan kuyakinkan hati bahwa luka itu akan kering.
🍂Aku butuh teman yang gagah mengusik kebiasaanku, jika itu melalaikan.
🍂Tak akan aku marah, karena aku memang payah, namun akan kuubah, usikanmu sebagai bahan muhasabah.
🍂Aku butuh teman yang tegas mengatakan kepadaku
Itu salah! Itu keliru! Jika memang apa yang kulakukan tak sesuai dengan neraca Allah dan RasulNya.🍂Karena temanku, adalah cerminan Agamaku.
🍂Jangan selalu kau membenarkanku, jika nyatanya aku salah, karena itu justru akan menenggelamkanku.
🍂Jangan kau lemah ketika menghadapiku dalam khilafku karena justru itu yang akan membunuhku.
Beranilah menasehatiku.🍂Karena hanya orang yang berani menasehatikulah, orang yang sejatinya mengistimewakanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀🌷kata Kata Muslimah 🥀🌷
DiversosAku harap kalian suka ya sama kata"ini dan ya kalo ada yang salah kata atau apa kasih tau insya'Allah nanti di perbaiki sama aku ya