KRRIIIIIIINGGGGGGG!!!!
"Bel udah bunyi ini saatnya kita cari makanan diluar, bagi tugas ada yg ke kantin, gua keruang cctv, dan ada yg ke kelas dan ada yg jagain Jihoon sama Minho Hyung disini!" Ujar Woojinpark. Mereka semua mengangguk dan langsung melaksanakan tugasnya meninggalkan Seongwu sendirian di UKS.
Sementara Woojinpark dan Taehyung yg dalam perjalanan menuju ruang cctv, disepanjang perjalanan semua mata menatap kearah mereka berdua, jelas saja berita kematian Jaehwan dan berita tentang tuduhan kepada Jihoon sudah menyebar luas, jadi mereka berdua sudah tidak heran lagi saat dipandang sinis serta di kata Katai hal yg buruk.
Setelah sampai di depan ruang cctv, Woojinpark menaikkan sebelah alisnya tidak paham karena keadaan ruang cctv hancur, tidak, maksudnya boneka boneka milik Jihoon yg ada disini hancur sudah tidak berbentuk, seolah olah ada seseorang yg berada ditempat ini sebelumnya dan dia salah satu orang yg percaya akan rumor Jihoon yg membunuh Jaehwan.
Woojinpark berjalan menuju kursi didepan layar yg memantau keadaan sekolah yg terekam cctv, dia berjalan memutar di dalam ruang cctv untuk mencari sesuatu yg sekiranya bisa dijadikan petunjuk siapa yg berada disini sebelumnya, tanpa sadar kalau Taehyung tidak lagi bersamanya, alias dia berada di dalam ruangan itu sendirian sementara Taehyung?
Taehyung berhenti melangkah saat mendapati siluet seseorang yg seperti nya sedang mengintip keluar dari sebuah ruangan, Taehyung langsung saja bersembunyi dibalik lorong untuk mengawasi sosok itu, setelah di pantau ternyata sosok itu sedang memperhatikan Woojinpark yg berjalan masuk kedalam ruang cctv.
Taehyung mendadak berfikir buruk tentang sosok yg mengintip itu, apa yg di inginkan dirinya dan kenapa dia mengintip seolah olah dia akan melakukan sesuatu terhadap Woojinpark, Taehyung mengurungkan niatnya untuk mengikuti Woojinpark masuk dan memilih mengamati sosok yg masih mengintip disana, entah sosok itu menyadari kehadirannya atau tidak tapi Taehyung harus waspada.
Setelah menunggu akhirnya sosok itu mulai berjalan keluar dari tempatnya dengan mengendap endap, Taehyung memperhatikan ke sekitar sosok itu apakah dia membawa sesuatu seperti pisau atau pistol, tapi nihil kedua benda tersebut tidak ada pada sosok itu, tapi yg ada hanyalah sebuah jarum suntik, Taehyung langsung menegakkan tubuhnya.
Yaps, Taehyung hendak menghampiri sosok itu sebelum dia melukai Woojinpark didalam ruangan cctv, Taehyung juga tidak tau cairan apa yg ada didalam tabung kecil jarum suntik itu, yg penting isinya pasti berbahaya mengingat mereka semua yg mendadak menjadi musuh karena membela Jihoon daripada Jaehwan.
Taehyung mulai berjalan pelan keluar dari tempat persembunyiannya saat mendapati sosok pemuda itu yg terdiam didepan ruang cctv seperti menimbang nimbang sesuatu sebelum masuk kedalam sana dan melukai Woojinpark, mungkin memikirkan strategi.
Taehyung berjalan sedikit mempercepat langkahnya saat sosok itu mulai meraih gagang pintu untuk membuka pintu, setelah sempurna berdiri dibelakang sosok itu, Taehyung memperhatikan kearah kaki pemuda didepannya, sementara pemuda itu melepaskan pegangannya pada gagang pintu, dan pemuda ini pendek.
Taehyung masih menunduk menatap ke kaki pemuda didepannya dan juga menatap kearah lantai, sementara pemuda didepannya tidak memberikan respon apapun, entah itu bergerak atau mungkin menghentakkan kakinya ke lantai karena gugup atau apapun itu, tapi nihil. pemuda didepannya masih diam berdiri tegak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bell (Bts, Skz, W1) [DISCONTINUED!]
Horror" Jika bell masuk berbunyi, segeralah masuk kedalam kelas jika kau tidak ingin mati " -Bts, Stray Kids, WannaOne- start: 8 mei 2020 finish: