Chapter 4 : Mulai Naksir
HAPPY READING!🧚♀️💚
Taeyong tak tahu sudah berapa lama ia menginap di rumah sakit berhantu itu hingga teman-temannya menangis saat Taeyong masuk kedalam kelas. Hal yang menganehkan, menurut Taeyong.
Tak terasa pula bel pergantian belajar dengan istirahat telah berbunyi.
Teman-teman dekat laki-laki Taeyong menghampirinya dengan wajah bahagia. Mereka senang, akhirnya leadernya telah sehat dan masuk sekolah, walaupun dikelas hanya tidur.
"Akhirnya yong, masuk juga lu," ucap Joko tersenyum sambil menepuk bahunya.
Taeyong mengehela napas berat, selama apasih dirinya dirumah sakit. Emang ya Taeyong itu kangenable banget orangnya.
"Gua kira lupa kalo masih sekolah," celetuk Yuta yang membuat Taeyong menganggukan kepalanya.
"Percuma juga sih gua sekolah, lulus juga gua pegang perusahaan bokap," kata Taeyong remeh, membuat teman-temannya memandang malas laki-laki jangkung itu.
"Kantin kuy ah, daripada bacot," ajak Johnny sambil bangkit dari duduk berjakan pulang.
Taeyong mengangguk, mereka berjalan keluar kelas. Sesekali Yuta menoleh dan memberikan kiss pada perempuan perempuan yang lewat.
Namun, langkah Taeyong terhenti saat melihat seorang gadis cantik, sexy pula.
Langkahnya yang terhenti membuat teman-temannya mengernyit heran."Ngapa yong?"
"Liat apaan lu?"
Mata Taeyong tak kunjung lepas dari gadis bermata kucing tadi, sambil tangan kanannya menepuk paha Joko kencang, membuatnya berteriak keras.
"Apaan sih anjir?!" tanya Joko tak terima.
Taeyong menatap Joko seakan mengisyaratkan lelaki itu untuk mengikuti arah matanya dan bodohnya Joko yang gangerti cuma nangguk.
"Itu cewek siapa bro, sexy banget wanjayy," tanya Taeyong antusias pada temannya.
Temennya bi laik : 🤔😲
Soalnya yang mereka tahu, Taeyong itu sangat susah membuka hati pada perempuan, makanya temen perempuannya hanya Rose.
"Yaelah liat yang bening langsung jelalatan tuh mata!" sentak Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendshit
Short StoryTaeyong ft. Rosé, completed. ❝Salah ya cinta sama sahabat sendiri?❞ Tidak mungkin jika diantara persahabatan laki-laki dan perempuan tidak ada rasa cinta. Ini hanya tentang kisah cinta mereka, kisah masa remaja mereka. Kisah persahabatan yang menimb...