SPAM KOMEN ENTAR MALEM UPDATE LAGI😗
Rose ngos-ngosan habis berlari dari lantai 3 menuju tempat parkiran. Gadis itu mengelap keringat yang bercucuran di pelipisnya.
"Kenzo! Maaf gue lama, tadi Calisa ngajak gue ke toilet dulu." ucap Rose kemudian berjalan mendekat ke arah Kenzo.
Kenzo menganggukan kepalanya, "Ayo naik," ajak Kenzo sambil mengulurkan tangannya agar bisa membantu Rose untuk menaiki motornya.
Setelah diberi helm, Rose naik ke motor Kenzo. Lalu laki-laki itu menancap gas motornya.
"Rose!"
"Kita ke cafe dulu ya!"
Rose sedikit mendongak, "HAH? APA GAK DENGER KEN!?"
"Astaga."
"KITA MAMPIR KE CAFE DULU YA ROS!" Teriak Kenzo lagi membuat Rose manganggukan kepalanya.
Setelah 5 menit akhirnya mereka sampai di cafe Cemara. Keduanya langsung duduk dan memilih makanan yang mereka inginkan.
Makanan telah datang, Rose yang juga kebetulan lapar langsung saja melahap makanan dihadapannya. Kenzo tersenyum manis.
"Pelan-pelan makannya, gabakal gue ambil kok," ucap Kenzo membuat Rose tersedak.
"Btw, ada apa nih lo ajak gue ke cafe?" tanya Rose sambil menaikkan satu alisnya.
Kenzo tersenyum manis sambil mengambil sesuatu di tas. Di tangan Kenzo kini sudah ada bungan Mawar merah dan boneka beruang.
Kenzo berlutut dihadapannya Rose sambil menyodorkan satu buket mawar layaknya seorang Pangeran yang tengah menyatakan cintanya pada tuan putri. "Rose... Gue sayang sama lo. Mau jadi pacar gue?"
Rose membulatkan matanya lebar alias kaget. Mengapa Kenzo secepat ini menyatakan perasaannya? "Ken, ini bukannya terlalu cepat," cicit Rose ragu.
Kenzo menggelengkan kepalanya, "Enggak, gue udah terlanjur cinta. Mau jadi pacar gue?"
Rose menganggukan kepalanya, "Mau ken." Kenzo langsung memeluk gadis itu senang sambil mengeluskan kepalanya.
"Kamu lanjutin makan, aku mau ke kamar mandi dulu."
Rose menganguk sambil tersenyum malu saat Kenzo mengucapkan kata aku-kamu. Rose bahkan tak merasa curiga sama sekali pada Kenzo yang tiba-tiba menembaknya.
Kenzo berjalan ke arah kamar mandi seraya tersenyum sinis. Tangan kekar itu terangkat untuk mengambil hamdphonenya untuk menelpon seseorang.
"Rencana satu berhasil."
Dan juga tanpa Kenzo sadari, seorang laki-laki jangkung tengah mendengarkan percakapan telepon itu tak lupa ia rekam.
€
Sesampainya dirumah, Rose sedari awal tersenyum bahagai. Kali ini, ia harus belajar mencintai Kenzo sepenuh hati.
Rose sesekali tersenyum membayanhkan kehidupannya yang akan membaik jika pacaran dengan Kenzo.
BLACKPINK IN YOUR AREAH
Rose langsung mengabil hape nya. Ternyata daritadi banyak sekali spam chat dan telepon dari Calisa.
"Calisa? Ada apa?"
"Omaigottt gawat Ros! Pokoknya lo harus putusin Kenzo sekarang juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendshit
Short StoryTaeyong ft. Rosé, completed. ❝Salah ya cinta sama sahabat sendiri?❞ Tidak mungkin jika diantara persahabatan laki-laki dan perempuan tidak ada rasa cinta. Ini hanya tentang kisah cinta mereka, kisah masa remaja mereka. Kisah persahabatan yang menimb...