FIX! DEMEN BANGET SAMA PART INI😭"Ha? Maksud lo apa kak? Hancurin hidup kak Jenta gimana?" tanya heran Calisa pada Doni. Sungguh otak Calisa saat ini sedang idiot, benar-benar tidak terpikir apapun di otaknya.
Doni menggelengkan kepalanya, "Nanti lo bakalan dan sekarang lo tinggal ajak Jenta di cafe Cemara."
Calisa hanya bisa menganggukan kepalanya, tangan panjang lentiknya dengan cepat mengetik kata-kata manis agar Jenta mau bertemu dengannya.
Mak Lampir🐍
|Siang kak Jenta☺
|Boleh chat ga nih??
13.24"Anjirlahh, gue sok baik banget," gumam Calisa sambil tersenyum sinis pada layar handphonenya.
Setelah nunggu 5 menit tidak dibalas, Calisa menoleh khawatir pada Doni yang biasa-biasa saja. Ia menggoyangkan lengan berotot Doni, membuat Doni menaikkan satu alisnya heran.
"Kesurupan lo?!"
Calisa semakin panik dan menggelengkan kepalanya. Ia menyodorkan handphonenya dan memperlihatkannya pada laki-laki itu.
"Emang kenapa sih cal?!"
Calisa berdecak kesal, "Ituloh!! Kak Jenta ga bales chat gue kak."
Doni menatap malas gadis didepannya, ia sangat yakin bahwa Jenta akan membalas chat dari Calisa.
Ting!
Suara notifikasi dari handphone Calisa membuat Doni langsung mengerjapkan matanya senang, "Itu cepet buka cal, kali aja Jenta."
Calisa mengangguk dan langsung melihat layar handphonenya. Mata besar gadis itu seketika berbinar sambil memukul pelan lengan Doni.
"Dibales kak!" teriak heboh Calisa.
Doni hanya membuang pandangannya ke arah lain, sudah dibilangin bakal dibalas Calisa tetap tidak percaya. Ah sudahlah, saat ini itu bukan pokok permasalahannya.
Boleh|
Ada apa y?|
12.38|Kita boleh ketemuan ga kak??
|Aku pengen banget tanya sesuatu ke kakak🥺.
12.39Dmn?|
Mau tanya apa?|
12.45|Di cafe Cemara ya kak.
|Mau bahas kayak style fashion gt kak, kan kakak jago banget.
12.46
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendshit
Short StoryTaeyong ft. Rosé, completed. ❝Salah ya cinta sama sahabat sendiri?❞ Tidak mungkin jika diantara persahabatan laki-laki dan perempuan tidak ada rasa cinta. Ini hanya tentang kisah cinta mereka, kisah masa remaja mereka. Kisah persahabatan yang menimb...