-Prolog

106 9 0
                                    

Hay! Nama ku Alisya Queenisa Dan Aku Sering di Panggil 'Va' Oleh teman² ku,Emang Tida nyambung dengan nama asliku tetapi mereka suka memanggil ku dengan sebutan kata 'Va'.

Dinda! Dia sahabat ku Dari kecil

Kami sering bermain bersama Namun tida selalu berdua,kami 6 bersahabat.

Kami semua Bersekolah di sekolah yang sama yaitu,SMP NEGRI NUSA SAKURA BANGSA.

Jika di sekolah;
DINDA,DARA=Mereka kaka kelas ku.
AKU,CAHAYA,PELICA,FEBI=Ade kelas nya.
Karna kami emang Satu sekolah tapi Berbeda satu tahun.

Kami ber-6 Memiliki kisah hidup Berbeda² Dan Sebuah kisah percintaan berbeda².

Aku=Memiliki pasangan Yang bernama Zidan Rukmawan,Dia Bersekolah di SMP JAYA BAKTI umurnya sama seperti Dinda dan dara.
Zidan memiliki pribadi yang baik,Dan juga wajah yang selalu orang² bilang tampan,karna Kulit nya yang manis Dan putih,Senyum nya yang indah di sertai lesung pipi yang muncul,dan sikap dermawan nya terhadap orng².

Orang-orang bilang aku beruntung memilikinya....Iya Mereka benar! Aku beruntung memiliki nya!

Tetapi ada hal yang di sayangkan Yaitu sebuah perpisahan,Yang tida pernah aku inginkan,yang tida pernah aku bayangkan,yang tida sesuai dengan apa yang aku harapkan dan tida sama denngan apa yang selalu aku do'a kan.

Dari sinilah aku tau semuanya👇.
Dari sinilah aku dapat menjawab semua pertanyaan👇.
Dan Dari sinilah kisah aku di mulai👇.

Sedingin Aditya Sehangat alisya [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang