Setelah pembicaraan itu Kami Diam beberapa Saat,ningga Akhirnya Ada Suara Orang membuka Pintu dengan Keras,Yang ternyata adalah Guru Sebelah Yang mengetuk jendela kelas kami tadi.
'Kalian Ini susah banget sih di kasih tau nya,udah tau kelas Sebelah lagi belajar Berisik banget sih,Kemana ini gurunya?'
Kami yang mendengar bapa guru itu Bicara Dengan nada marah Langsung duduk tempat duduk masing-masingdan Ada Seorang murid yang bicara Untuk menjawab Pertanyaan Bapa tadi 'Guru nya Sedang ada kepentingan mendadak pa' Hanya ada Satu murid yang berani menjawab...
'Apa kalian tida di kasih tugas? Kenapa malah berisik?'
'Kami hanya di suruh membaca saja setelah di terangkan'
'Yaudah baca Kenapa malah Berisik sampe ada yang lari²'
'Iyaaa paa' Jawab semua murid yang ada di kelas.
Kemudian Bapa itu pergi dan seorang Ketua Murid (KM) Berbicara 'Kalian sih Berisik banget jadi di Tegor kan! Gimana coba kalo di bilangin sama guru BK?' murid yang mendengar ocehan Km tida ada yang merespon Dengan kata² hanya melirik saja.
Sementara Aku,Felica,Mona,dan Vivi melanjut kan Pembicaraan Tadi.
'Terusin lagi dong? Jadi Yang mirip itu siapa?' Mona angkat bicara.
'Iya nih siapa? Ko ga pernah liat?' Vivi mulai bicara lagi.
Aku dan Caca(Felica) yang mendengar Pertanyaan itu hanya Saling melirik.
saja Hingga akhirnya aku juga angkat bicara 'Iya lah kaga pernah liat Kita kan baru,Kita ini masih harus lewati satu semester lagi!' Aku berbicara dengan nada yang sama sekali tida ingin membahas hal ini.
KringKringKring
Suara bel Berbunyi...Tida terasa Sekarang sudah ganti pelajaran ke Pelajaran lain.Guru Pun masuk...
'Assalamualaikum'
'Waalaikumsalam buu' Jawab semua murid
'Sekarang keluarkan buku paket nya dan buka halaman 130 Kalian baca dan pahami dulu,Nanti ibu kasih pertanyaan,Ibu pergi dulu sebentar nanti kesini lagi' Ibu guru itu berbicara Dengan Sangat buru².
'Iya bu' Suara kami satu kelas.
Lagi-lagi Mona dan Vivi Nyamperin aku dan Felica yang memang aku dan felica satu bangku.
'Ngapain kalian kesini lagi?' Felica yang heran kenapa mereka kesini.
'Yaelah biarin' Mona Menjawab Kesal karna pertanyaan Caca (Felica) tadi.
'Udah deh Mendingan Kita Cari ke kelas atas deh' Aku,Mona,Dan caca,Kebinggungan dengan apa yang di katakan vivi
'Magsud nya cari ke kelas atas apaan?' Caca dengan Penuh pertanyaan.
'Iya nih,Emang mau cari apa ke kelas atas?' Mona Dengan Penuh Pertanyaan.
'Ya mau cari cowo yang mirip zidan lah,Masa iya mau Nyolong' Vivi bicara seakan akan yakin bahwa cowo itu akan ketemu di kelas atas.
'Yaudah ayo yu! tunggu apalagi?' Mona,Vivi,Dan caca Langsung Pergi Meninggalkan aku dan menuju kelas atas
'Eh tunggu' Aku berbicara dan menghentikan langkah mereka untuk ke kelas atas,Mereka hanya melirik ku tanpa menjawab apapun.
'Gimana kalo ada Ibu guru? Kita kan mau di kasih pertanyaan! Mana kita belum sempet baca lagi?' Lagi lagi omongan ku yang menghentikan mereka.
'Yaudah bawa aja bukunya,Kita Baca buku sambil Cari cowo itu,Masalah izin ke KM kita izin ke Air aja Tapi harus Berdua-Berdua Ga boleh ber empat langsung' Vivi emang pandai kalo ngasih ide.
'Yaudah kalian duluan aja,nanti aku sama si Alisya Nyusul,Tunggu di tangga aja' Mona berbicara pelan karna takut terdengar orang.
Akhirnya Vivi da caca pergi duluan...
Setelah beberapa menit Aku dan Mona menyusul...
Setelah kami kumpul di tangga kami pun langsung pergi ke kelas atas Untuk Melihat-lihat Kelas atas Siapa tau ada Cowo yang mirip Zidan.
Tetapi Sudah kami cari hampir ke semua Lorong dan ruangan kelas atas ga ada...
'Ko ga ada ya?' Mona bertanya
'Ga sekolah mungkin' Vivi menjawab
'Cape nih Ke kelas yu Takut nya ada ibu' Kata aku
Dengan buru²kami pun bergegas pergi ke kelas...
'Eh tunggu tunggu' Caca bicara Dan menghentikan Langkah kami untuk bergegas ke Kelas.
'Apa sih ca?' Aku dengan penuh peryanyaan.
'Liat deh yang lagi di sana? Siapa ya? Ko dari belakang mirip Mantan Lo va? Vivi bicara dan kita semua melirik ke arah Yang di tunjukan Vivi.
'Iya itu ko mirip zidan' kata aku dengan mata fokus ke laki² itu.
***
Walaupun masih berantakan tapi kalian Hargain karya seseorang ya.Klik vote/Bintang dan jangan lupa follow akun aku.
Makasih yang udah baca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sedingin Aditya Sehangat alisya [On Going]
Fiksi RemajaAlisya Queennisa. Gadis baik hati,Tida pernah buat onar,Dan selalu hangat karna keramahan nya. Aditya Putra dirmaga. Cowo Cool,Ganteng,Manis,Dan cowo yang bersikap dingin + cuek pada perempuan. Alisya Mencintai aditya awalnya kepura puraan,Namun set...