Hari ini alisya dan sansan berencana untuk nganterin Alisya ke sekolahan.
Saat di perjalanan Sansan Mencium wangi farfum adenya.
"Wangi banget" Ledek sansan
Alisya hanya tersenyum Kecil tanpa membalas apapun.
"Udah sampai" ujar Sansan sambil menekan Rem motor Nya
Alisya membuka helm nya dan Mencium punggung kaka nya lalu pergi.
Alisya Melihat aditya yang sedang Berjalan maju namun Pandangan nya Ke belakang.
Seketika aditya Mengalihkan pandangan nya lagi ke depan dan tertawa bersama teman temannya,entah apa yang sedang mereka bicarakan.
Alisya mengikuti langkah aditya Dan Ternyata ketika teman teman nya menuju kelas nya masing masing aditya malah menuju taman belakang sekolah.
Aditya duduk di bangku yang kemarin mereka berdua duduki.
Ditaman memang suka Tida apa siapa siapa,Tempatnya memang bangus,Namun Entah kenapa Anak ank di sekolah tida suka bermain ke taman.
"Hai ka" Alisya Berusaha mengagetkan Aditya dari belakang sambil menepuk kedua pundak aditya,Namun Tetap saja aditya tida kaget,Malah aditya menatap alisya kosong.
Alisya duduk di samping aditya dan menatap aditya Yang sedang menatap langit langit.
"Kumat lagi deh sikap cuek dan dingin nya" Batin alisya kecewa melihat aditya
"Apa jangan jangan ka adit liat aku di anterin sama kaka aku terus dia cemburu?" lanjut batin alisya
"Tadi aku di anterin kaka aku" Ucap alisya sambil Menatap Aditya yang sedang menatap langit langit.
Aditya hanya melihat Alisya sebentar lalu Tatapan nya kembali fokus pada Langit langit.
"Gue ga nanya" Balas aditya cuek
Alisya Kesal melihat balasan aditya,Dan Panggilan nya masih Lo? Gue?
Alisya Mengalihkan pandangan nya Dan Membelakangi Aditya,Wajah nya cemberut melihat sikap aditya.
Beberapa menit mereka Hening tanpa ada suara dari keduanya.
"Kenapa cemberut?" Aditya Memulai pembicaraan
Alisya Kembali Melihat aditya.
"Ka,Pulang sekolah Sibuk ga?" Tanya Alisya"Sibuk" Balas aditya kembali cuek
"Ka,Boleh aku cerita?"
Aditya melihat alisya dengan senyuman di barengi dengan tangan aditya yang Melebarkan tangan kirinya ke belakang Bangku yang Mereka duduki.
"Apa?"
"Kalo Kaka di buly sama temen temen kaka karna punya cewe kaya aku,Kaka akan ninggalin aku?"
"Ya ga mungkin lah"
"Kalo--"
"Stt,Apapun yang terjadi,Apapun yang orang lain katakan,Gue ga akan ninggalin lo"
Alisya belum selesai Bicara namun Jari telunjuk Aditya Sudah Menutup Mulut nya.
Alisya mentap aditya tida percaya ketika aditya melihat Perkataan itu
"Boleh aku minta sesuatu ke kaka?"
"Apapun itu gue lakukan"
"Aku hanya ingin Kita Menggunakan panggilan aku kamu" Aditya Mengangkat kedua halisnya tanpa balasan apapun pada alisya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sedingin Aditya Sehangat alisya [On Going]
Teen FictionAlisya Queennisa. Gadis baik hati,Tida pernah buat onar,Dan selalu hangat karna keramahan nya. Aditya Putra dirmaga. Cowo Cool,Ganteng,Manis,Dan cowo yang bersikap dingin + cuek pada perempuan. Alisya Mencintai aditya awalnya kepura puraan,Namun set...