Bab 24

7 2 0
                                    

***
⭐⭐⭐

Keesokan harinya.
Alisya berjalan Santai sendirian Di koridor
sekolah.

Terlihat banyak maha siswa/i yang sibuk dengan kegiatan nya masing masing.

Alisya Menatap Seorang Lelaki yang alisya sukai sedang bermain Sepak bola do tengah lapangan.

Terlihat Aditya Mengusap lembut Keringat yang ada di wajahnya.

"Ganteng nya ya tuhannn" Batin alisya

Alisya Melihat ada seseorang yang akan melemparkan air pada aditya.

Alisya Berlari ke tengah lapangan dan...

Brstt.
Air itu tumpah di Badan Alisya.

Semua orang menatap Ke arah alisya.
Alisya Menatap baju dan rok nya yang Basah banget,Lalu mengusap kecil dan pergi tanpa memperdulikan orang orang.

"Ngapain lo Tumpahin air ke arah cewe itu"  Terdengar  Ada suara putra yang membela alisya.

"Gue Mau tumpahin ke arah lo dit,Tapi cewe itu halangin gue" Bentak laki laki sambil Mengarahkan jari telunjuk nya pada aditya

Aditya mengerutkan dahinya bingung

"Ko gue!" Aditya Menantang keras Perkataan Lakilaki yang menyembor alisya dengan air

"Iya elo,Karna Lo Suka Caper sama pacar gue! Dan tadi itu sebenernya buat peringatan,Namun cewe itu Halangin gue buat siram lo!" 

Apa katanya? Caper sama pacarnya? Oh tida,Aditya saja tida tau siapa pacarnya Bagaimana bisa Jika dia Caper,Lagi pula aditya tida suka caper sama cewe.

Aditya Bukan tipe orang yang suka cari masalah,Dia mampu melawan Namun dia memilih untuk menghindar.

Aditya Pergi dari lapangan Dan Menuju Taman.

Aditya Melihat alisya yang Sedang memjemur dirinya sendiri dan menangis.
Aditya berniat untuk nyamperin alisya.

"Kenapa?" Aditya berdiri di pinggir kursi yang sedang di duduki alisya.

Ketika kedatangan aditya di sadari oleh alisya,Alisya mengusap airmata nya Kasar.

"Engga" Aditya mulai duduk di samping alisya

"Engga tapi ko nangis?"

"A-aku takut"

"Takut apa?"

Alisya menatap Aditya Sedu,alisya melihat pundak aditya,Rasanya ingin sekali alisya bersandar di sana,Namun itu tida mungkin.

"Aku bakal di marahin guru,Dan aku ga akan bisa ikut pelajaran"

"Maafin gue ya" Aditya Menatap alisya Sedu.

"Gapapa,Ini bukan salah kamu ko ka"  Alisya tersenyum manis pada aditya.

"Ko lo mau belain gue?"

"Aku Ga akan biarin kaka kenapa kenapa"

Sedingin Aditya Sehangat alisya [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang