Kalian lebih suka banyak narasi atau dialog?
Komen ya:)
⭐⭐⭐Setelah pulang sekolah,lagi lagi alisya Cemberut karna aditya.
Alisya mau berlari menujugerbang sekolah namunn..."Mau kemana kamu alisya" teriak seseorang dari belakang alisya.
Alisya membalikan badan nya dan melihat seorang wanita Menatapnya dengan tatapan yang sulit sekali tebak
"Kamu ingat hari ini hari apa?" wanita itu nyamperin alisya.
"Jum'at" Balas alisya datar
"Aku tau kamu ingat,Jangan kabur" Wanita itu menajamkan tatapannya pada alisya
"Aku ga bisa,Hari ini aku ada janji sama Kaka aku" Janji dengan kaka? Tentu saja alisya berbohong.
Kebohongan alisya terlalu labil,Wanita itu tida mempercayai alisya,malahan wanita itu menarik paksa tangan alisya.
"Kalo aku menuruti apa kata dia,Bagaimana aku pulang? Tugas ini akan membutuhkan waktu lama,Aku ga mau pulang sendirian,Aku Takut" Batin alisya tersiksa.
Memohon? Mengeluh? Mencari alasan lagi? TIDAK!! alisya tau wanita itu sangat disiplin dalam menjalankan tugas nya sebagai seorang ketua kelas di kelas alisya!
Mereka berdua telah sampai di depan kelas mereka
"Lakukan tugas mu" suruh wanita itu pada alisya sambil Mengambilkan sapu untuk alisya.
Pembantu? Suruhan? BUKAN!
Alisya tida ingin melawan wanita itu,Bukan berarti alisya takut,Hanya saja dirinya tau bahwa dirinya salah,Dirinya ingin meninggalkan tanggung jawab nya untuk piket di akhir kelas.Alisya Mengambil sapu yang di pegang ketua kelas nya itu.
Alisya mulai menyapu dari ujung bangku sampai depan pintu.Dikelas itu tida hanya alisya,Yang bertugas piket itu ada 8-9 orang tiap harinya.
Keberadaan di sekeliling alisya memang ramai,namun hatinya gundah,Pikiran nya masih memikirkan pulang dengan siapa.
"Bagaimana ini? Aku benar benar takut pulang sendirian" Batin alisya kembali mengeluh,Keringat dingin mulai muncul.
Alisya melanjutkan menyapunya dengan cepat agar cepat pulang,Berharap ada Seseorang yang menemaninya pulang.
"Tugas aku udah selesai ya" Teriak alisya pada wanita yang tadi menariknya kedalam kelas itu.
Wanita itu hanya mengangguk Menatap alisya seakan akan memberikan jawaban 'Iya'
Alisya Pergi meninggalkan Kelas itu,menatap sekelilingnya tida ada orang yang di kenalnya.
Alisya menatap ke belakang ternyata ada teman sd nya,Mereka satu daerah.
"Ayu" Teriak alisya Sembari nyemperin wanita cantik itu.
Wanita itu hanya Tersenyum dan mengangakat halisnya
"Mau pulang? Bareng ya?"
"Tapi aku mau jajan baso ikan dulu" Jelas ayu.
Alisya pun mengangguk tersenyum manis pada ayu.
Mereka mulai meninggalkan gerbang sekolah.Alisya melihat ruko aditya,Berharap ada aditya disana yang menunggunya,Namun teryata harapannya tida menjadi kenyataan.
"Beruntung ada ayu yang nemenin pulang,dan ga beruntung kalo ga ketemu aditya" Batin alisya Gundah,seperti ada yang menusuk hatinya,Namun dirinya berusha berpikir fositif untuk menghilangkan tusukan yang menancap tajam di hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sedingin Aditya Sehangat alisya [On Going]
Teen FictionAlisya Queennisa. Gadis baik hati,Tida pernah buat onar,Dan selalu hangat karna keramahan nya. Aditya Putra dirmaga. Cowo Cool,Ganteng,Manis,Dan cowo yang bersikap dingin + cuek pada perempuan. Alisya Mencintai aditya awalnya kepura puraan,Namun set...